Welcome To My Blog

Posted by Leila Husna On Selasa, 10 Agustus 2010 0 komentar

Yey yey , berkat bujukan teman sebangkuku -Kurnia Afsari absen 20- akhirnya aku bikin blog ini. Nggak tahu juga sih mau diisi apa, paling-paling juga curahan hati dan pengalaman-pengalaman penting nggak penting hehe.

Sebelumnya aku kenalin diri dulu ya. .
Namaku (jreng jreng jreng .... ) LEILA HUSNA. .
temen-temen sih biasa panggil aku Lela, Lele, atau yang lebih parah adalah lek'e. Mungkin pada heran kenapa aku dipanggil Lek'e. Sebenernya panggilan itu berawal dari temen sebangkuku kelas 10 yang namanya Ciz. Awalnya dia berniat panggil aku Le, tapi karna dia orang pekalongan jadi ada akhiran "k" nya, yah jadi Lek deh. . trus yang lain pada ikut-ikutan sampe sekarang.

Mengenai keluarga, aku 6 bersaudara (waw banyak bgt??) emang banyak . hehe. tapi nggak papa. Malah rame dan banyak target diajak berantem (lhoh??) . Aku punya 2 kakak cowok dan 1 kakak cewek, aku juga punya 1 adik cowok dan 1 adik cewek. Kalo kakak-kakakku udah pada nikah, tinggal 1 sih yang belum nikah tapi  mau nikah, ya doakan saja. . amin. . . jadi di rumah cuma ada aku dan 2 adikku yang bawel. Tapi kadang bermanfaat juga soalnya mau disuruh-suruh (jahat!! hhahhaha). Aku juga udah punya 3 kponakan lho... Lucu-lucu kayak aku (Huek-Huek!!) hehe. Gpp kan narsis dikit di blog sendiri wekk.

Kalo ibuku orang Tegal. Lucu banget deh ngomongnya. . Apalagi kalo udah kumpul sama keluarganya yang di Brebes, ngapak-ngapaknya langsung keluar semua. Nggak mudeng sih, tapi lucu aja logatnya. Dan menurutku ibu adalah the greatest mom that I have (ya iyalah, ibunya aja cuma satu. .  hahaha). Ibuku paling TOP dah. . :D

Kalo Bapakku orang Surabaya. Tegas sih orangnya, tapi hatinya baik kok. Love you so much pak. . aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membanggakanmu. Bismillah. Doakan saja. . Amin.  .

0 komentar:

Posting Komentar