Tahukah kamu?

Posted by Leila Husna On Senin, 06 September 2010 0 komentar

Bayanganmu sirna sempurna dari mataku
Tak ada rasa
Hanya tawar yang tertinggal

Dan kini, saat kupikir aku bebas dari bayangmu
Entah angin apa yang menyeretmu kembali kesini
Kau hadir membawa janji

Kamu tau?
Aku sungguh bosan pada alur kita
Saat kau pergi aku mendekat
Saat aku pergi kau lah yang mendekat

Bagaimana jika alur itu benar terulang?
Haruskah hati yang netral ini tereduksi oleh rasamu?
Rasa yang muncul menghilang sesuka hatimu. .

Dan bagaimana jika kau jatuhkan aku lagi?
Tak taukah kamu betapa sulitnya aku berdiri ketika kau robohkan semua harapanku dulu?
Hey, aku bukan puzzle, yang bisa kau acak dan susun sesuka hatimu. .

Kamu tau?
Aku bimbang memilih langkah
Haruskah ku melangkah searah denganmu?
Atau aku harus berbalik arah darimu?

Kamu tau?
Ada banyak jejak disini
Dan aku tak tau jejak mana yang harus ku pijak

0 komentar:

Poskan Komentar