Malaikat Juga Tahu KAMI yang Jadi Juaranya :p

Posted by Leila Husna On Sabtu, 30 Oktober 2010 0 komentar

Mau posting tentang hari kemarin tapi udah diduluin sama radtyo . Tapi nggak papa deh. Kali ini versi Leila haha.

Kemarin ada Bazaar Pensaga, tapi sebelumnya ada 2 jam pelajaran : Agama. Kali ini praktek ijab qobul per kelompok.Yang maju kelompoknya Doni. Yang jadi pengantinya Doni sama Fitrah, yang jadi wali Acid. Nah pas ijab qobul ternyata si Doni grogi beneran, sampe salah berkali-kali dan diulangi mulu. 

pas latihan :
"Saya terima nikahnya Fitrah Qolbina binti Rasyidafdola blablabla (nama panjangnya susah) dengan mas kawin seperangkat alat sholat  dan jam tangan dibayar sah" (lhoh? dibayar tunai Don!! hahaha)

ijab pertama:
"Saya terima nikahnya Fitrah Qolbina binti Rasyidafdola blablabla emm dengan saya sendiri dengan mas kawin seperangkat alat solat emm dan emm jam tangan dibayar tunai" (karna nggak lancar jadi diulangi)

ijab kedua :
"Saya terima nikahnya Fitrah Qolbina binti Rasyidafdola blablabla dengan saya sendiri dengan mas kawin seperangkat alat sholat dibayar tunai" (kata saksi (Jo): "kurang jam tangan, diulangi")

ijab ketiga :
"Saya terima nikahnya Fitri" (ni belum selesei ijab langsung kepotong ketawa ngekeknya sekelas. Fitri?? Fitri dari Hongkong?? hahaha main serong ni Doni, bahaya LOL)

ijab keempat :
"Saya terima nikahnya Fitrah Qolbina binti Rasyidafdola blablabla dengan seperangkat alat sholat dan mas kawin" (Lhoh?? kebalik Don! haha. harusnya mas kawin dulu baru seperangkat alat sholat)

Ijab  kelima baru bener nih, langsung sekelas bilang alhamdulillah. Doni kayak mau nikah beneran ni sampe grogi segala hahaha.

Nah pas bagian MC  (Arfin) suaranya serak kayak orang mau nangis, terus ada yang bilang "wah ki mesti bar diputuske mantane wingi dadi nggak terima" (lha po Personal Taste? haha)

Pas kelompokku lagi latihan, Ojan dan Lutep malah ndagel "Saya nikahkan anak saya Novita bintitan binti Tan dengan Fauzan binatang bin Natang . . ." (sumpah ogeb banget ni bocah :D)

Habis pelajaran, kita langsung ke acara berikutnya : Lomba Wall Painting . Judulnya sih wall painting tapi kenyataannya bukan di dinding melainkan di triplek yang di cat putih. Gambarnya hasil sketsa dari Tyo (hasil permintaan dari Tyo, setiap nyebut namanya harus dicoret :p) dan Hasna, kalo warnanya hasil debat mulut warga duit palsu haha. Oh ya, ada slogan baru di duit palsu hasil karya Ojan : "Heh ojo cangkeman! Barke sek!" Pokoknya setiap ada yang rame pasti langsung ngucapin slogan itu bareng-bareng haha. Dan setelah 8,5 jam bermain warna bareng duit palsu (dari jam 8 pagi sampe setengah 5 sore) akhirnya jadilah gambar kita. Puas, seneng, bangga, plok plok plok. Salut buat 12 IPA 7 .

Dan hari ini saya bersama duit palsu membuktikan "Berani kotor itu baik".
Hari ini pula saya menyimpulkan "Kita sudah menjadi juara, tak ada hadiah yang lebih indah selain kebersamaan. Kalaupun nantinya kita 'juara di mata Osis' maka itu bonus buat kita :D"

Ini hasil karya Kami warga duit palsu. sorry ada modelnya :p

Edited :
25 November 2011
Wall painting kami menang juara 1. Alhamdulillah. Thanks God :D

0 komentar:

Posting Komentar