First Effect

Posted by Leila Husna On Senin, 08 November 2010 0 komentar

Entah energi apa yang kamu transfer ke aku, tapi yang jelas aku senang :) . Jujur aku ngrasa lebih ringan sekarang. Eits bukan ringan badan maksudku tapi ringan pikiran. Entah deh, berkat kamu aku jadi bener-bener bisa nggak peduli sama foreman. Bahkan dia ngilang tiba-tiba dalam 2 hari ini pun aku nggak ada niat sama sekali buat kontak dia, padahal biasanya hmmmmm bisa bete nggak karuan ni moodku kalo dia nggak sms berhari-hari. Thank you so much udah bantu aku buat 90% ngilangin dia dari pikiranku. Mungkin kamu bingung sambil mikir gini "emang aku udah nglakuin apa kok makasihnya sama aku?" , yaa emang sih kamu nggak nglakuin apa-apa, tapi setidaknya kamu secara nggak sengaja masuk ke pikiranku dan itu cukup untuk mendesal foreman hingga keluar dari pikiranku, tempat singgahnya selama hampir 2 tahun ini, hahaha. Jadi jangan heran ya kalau kamu sering mergokin aku lagi senyum-senyum sendiri :p . Entah deh, semoga aku nggak suka beneran sama kamu, kita teman kan? :D

0 komentar:

Poskan Komentar