God of Study

Posted by Leila Husna On Rabu, 18 Januari 2012 0 komentar

Hyaa hari ini aku baru nyelesein 1 drama korea lagi, GOD OF STUDY!!! :D

Kalo diitung-itung ini drama korea ke-5 yang aku tonton sejak di Jakarta setelah My Girlfriend is Gumiho, City Hunter, Sungkyunkwan Scandal, dan Man of Honor. Semuanya seru sih, tapi God of Study yang paling beda. Jelaslah, dilihat dari alur ceritanya yang lebih fokus ke perjuangan anak-anak SMA "ecek-ecek" untuk masuk Universitas terkenal. Ceritanya bener-bener nggak ngebosenin. Lucunya ada, senengnya ada, romance-nya ada, sedihnya dapet banget, gregetnya apalagi.

Aaaah nonton film ini jadi inget gimana perjuangan dulu waktu mau Ujian Nasional dan tes SNMPTN. Dari yang sering kekunci di gedung sekolah lantai 2 karena saking asiknya belajar sampe nggak nyadar kalo gerbang di tangga udah dikunci, dari yang awalnya males-malesan ikut les sampe akhirnya jadi rajin dan ikut les semua sesi dari pagi sampe sore, dari yang passing grade selama Try Out nggak pernah nyampe target sampe akhirnya bisa lolos SNMPTN, dari yang ngebet banget pengen masuk PTN sampe akhirnya malah milih PTK haha, hidup emang nggak pernah ada yang tahu :')

Pokoknya, God of Study ini recomended banget buat yang mau UN, SNMPTN, atau tes lainnya karena ada banyak banget tips and trik dalam belajar, bisa nambah semangat juga. Asal kita berusaha, pasti ada jalan :)

Yang mau download, kunjungi aja http://doramax264.com/comedy/god-of-study/ . Itu versi paling hemat dari hasil googlingku. Subtitlenya hardsub English, tapi yang mau sub Indo bisa juga didouble sama sub ini




0 komentar:

Posting Komentar