1..2..3..Cekrik!

Posted by Leila Husna On Minggu, 15 Januari 2012 0 komentar

Yeeaaay akhirnya kemarin Jumat bisa dapet tiket pulang ke Semarang setelah ngantri panjaaaaang banget sama Mayo *fiuuh*. Padahal sebulan yang lalu udah bener-bener hopeless banget bahkan sama sekali nggak berharap pulang ke Semarang karena kita nggak ada libur kayak temen-temen PTN lainnya. Tapi tapi tapi begitu dapet kalender 2012 dan lihat tanggal-tanggal merah ternyata tanggal 23 libur Imlek horeee!! Itu berarti Insya Allah kita bisa ikut SCE (Smaga College Expo) tanggal 21-22!!!! :D

Oh iya, kemarin aku sama Abel nyegat si Aris di depan Auditorium, secara dia satu-satunya yang "nganggur" dalam persiapan SCE. Nah kita suruh dia buat memotret kampus kami tercinta wkwk. Sebelumnya aku sama Abel udah mulai hunting foto-foto gedung kampus, tapi karena malu diliatin orang-orang akhirnya kita memanfaatkan si Aris hahaha. Nah waktu itu udah hampir magrib, dan kami udah dapet foto lumayan banyak, tapi kurang Auditorium. Awalnya takut banget mau ke ruang itu karena disitu ada kakak tingkat lagi rapat dan sebelumnya juga udah diingetin kalo sesudah "Pembinaan 53" kami harus sesegera mungkin meninggalkan ruang Auditorium. Bingung juga sih, tapi kita nekat mengendap-ngendap lewat jalan pintas. Kita ambil posisi di depan pintu, dan 1...2...3...cekrik! :o mampus, kameranya Abel ada suaranya. LARI!!!!!!! haha setres banget, kita langsung lari karena takut ketahuan kakak tingkat hahaha ogeb banget. Untung bisa kabur, kalo nggak matilah kita wkwk. Lumayan lah masih sempet terfoto tadi, kalo nggak hyaaa sia-sia banget ckck. Ah jadi nggak sabar SCE, nggak sabar ketemu temen-temen :D

0 komentar:

Poskan Komentar