JA53 - Yang Penting Hepi!

Posted by Leila Husna On Selasa, 12 Juni 2012 0 komentar

Di tengah tugas yang menumpuk, aku sempetin buat nulis blog. Mumpung lagi mood meeen hahahaha.

Yap yap yap tanggal 8-10 Juni kemarin aku ikut kegiatan kampus "Jelajah Alam 53" atau biasa disingkat JA, kemana aja tujuan kita?? Gunung Salak, Cidahu, Kawah Ratu!!! Nah angkatan kami dibagi jadi 30 kelompok, dan masing-masing kelompok kurang lebih 16 orang lah dan aku kebagian kelompok 10 dan nama kelompok kami adalah Gelatik Gelitik!! :D 

Kakak Panitia : nama kelompok kalian apa?
Kami : GELATIK GELITIIIIIIK!!!!!
Kakak Panitia : Filosofinya apa?
Kami : Gelitik singkatan dari Gesit, Lincah, Terasyik!
Kakak Panitia : Kalo Gelatik apa? Kenapa memilih burung Gelatik?
Ihsan : Ya dipas-pasin aja sama Gelitik #asalnyeplos
Kakak Panitia : ah masa gitu doang, nggak seru ah
Kami : SERU TAUUUUUUK!!!!

Hahaha bodo amet, mau dibilang seru kek, nggak seru kek, yang penting hepi!! wkwk. Emang sih, kita nggak pernah mikirin filosofi nama kelompok, yang penting memenuhi persyaratan yaitu 2 kata, kata pertama nama aves, kata kedua sifat yang mewakili kelompok. Udah dapet nama Gelatik Gelitik aja udah syukur alhamdulillah. Dari yang awalnya udah bikin nama Bangau AntiGalau + yel-yelnya eh harus diganti karena ternyata namanya sama dengan kelompok lain. Dan H-1 sebelum JA kita sempet bingung bikin yel-yel baru lagi karena ternyata yel-yel kita melodinya sama kayak kelompok lain, astagaaaa. Pertanyaannya : kenapa harus kita yang selalu ngalah??? ngoook -.-

Apa yang seru dari JA??
Banyaaaak. Seru aja gitu gila-gilaan sama 1 kelompok. Entah itu tidur di tenda kayak ikan pepes atau masak-masak nggak jelas dengan bahan makanan yang itu-itu aja.  Rasanya perut kelaperan tapi nasinya cuma sepanci kecil dan harus dibagi 16 orang ituuuuu luar biasaaaaa. Kenapa luar biasa??? Udah dikit eh nasinya gosong pula, hahahaha!! Kalo kata si Jo sih "makan nasi rasa kopi" wkwk. Belum lagi ada hiking dan games yang bikin badan penuh tempelan hansaplas dan salonplas ckck

Pengalaman yang paling seru??
Hiking lah pastinya, masih ngerasa keren aja gitu aku bisa mendaki rute sejauh dan sebrutal itu (meskipun bagi orang-orang pecinta alam itu rute yang biasa aja, tapi bagi saya itu luar biasaa, karena rute yang aku lewati sehari-hari paling juga dari kos sampe kampus doang wkwk) Mulai dari jatuh di jalan turunan sampe jatuh di lumpur sudah aku alami semua ckck. Gila-gilaan di air terjun juga seru, tapi efeknyaaaaa kedinginan setengah mati begitu sampe camp brrr.
Oiya, ada satu games yang tak terlupakan, bukan karena serunya atau gimananya ya, tapi karena konyol. Jadi, gamesnya itu disuruh merangkak di atas lumpur sambil memegang kaki orang yang di depannya. Nah orang yang dibelakangku itu bukannya pegangan pergelangan kakiku eh malah pegangan ujung celanaku. Masalahnya celanaku itu kegedean, alhasil selama games aku malah teriak-teriak "jangan pegang celanaku! jangan pegang celanaku! jangan ditariiiiiiik wooooooooy!!!!!" gila aja kan kalo tiba-tiba celanaku ketarik dan yah you know lah maksudku apa -_______-

Gimana kesan-kesan setelah JA??
SERU GILAAAAAK! emang sih kelompok kita nggak dapet awards apapun, tapi nggak masalah mameeen. Dari awal kita emang udah sepakat nggak usah terlalu mikirin penilaian yang harus cepet lah, harus ini lah, harus itu lah, yang penting hepi!!! Percuma kan kita jauh-jauh dan capek-capek kesana eh tapi nggak bisa senang-senang??? Hahaha #alibi

Kalo kata Ridha sih gini
Perjalanan ke kampus jauh? inget betapa jauhnya rute ke kawah ratu! 
Tas lo berat? beratan mana ama carrier? 
Jalanan becek? apa kabar kaki lo pas kerendem lumpur ampe mata kaki?
Wah wah wah, sepertinya teman kita yang satu ini sudah terbuka mata hatinya hahahaha aseeeek :D

Kalo orang bilang Gunung Salak angker, alhamdulillah kami adem ayem
Kalo orang bilang Kawah Ratu berbahaya, alhamdulillah kami masih bisa narsis gilaaaaa
yeaaah \m/














~ GELATIK GELITIK ~

0 komentar:

Poskan Komentar