DIJUAL : Wooden Clip / Jepitan Kayu

Posted by Leila Husna On Kamis, 08 Januari 2015 12 komentar

Halo guys!

Betewe ini pertama kalinya aku pengen ada yang baca postinganku *serius*
Jadi dibaca yak! hahahaha.

Sebenarnya ini promosi terselubung. Ya udah lah nggak papa, sekali-kali iklan yak. (sekalinya ada iklan, eh ngiklanin produk sendiri hahaha, miris)

Jadi, buat yang hobi foto, hobi selfie, suka ngumpulin kata-kata mutiara, sayang banget kan kalo cuma berujung di hape atau laptop doang. Nah biar kamarnya makin kece, bisa tuh foto-foto, kata-kata mutiaranya, atau apapun itu, digantung pake wooden clip + tali rami.

Fast Response : sms/wa/line 08985890115 (leila)
Find me on : tokopedia and OLX
wooden clip
Plain - 10.000 isi 10
Warna - 10.000 isi 10 warna campur
country - 20.000  isi 12 jepitan + tali rami 1,5 meter
Day - 20.000 isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter
Emoticon - 20.000  isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter
Face - 20.000  isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter
Fruit 20.000  isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter
Heart - 20.000  isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter
Tali rami
 5 meter 10.000
70 meter 95.000
nerd 20.000  isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter
number 20.000  isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter

Panda 20.000  isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter
Paris 20.000  isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter
Totoro 20.000  isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter
Wheter 20.000  isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter
Minion - 20.000  isi 10 jepitan + tali rami 1,5 meter


Buat kamu yang udah beli wooden clip sama tali, terus bingung mau digantung ke tembok nya pake apa, bisa loh pake paku, atau ditempel pake selotip/lakban. Kalo aku sih, berhubung tembok kamar kos ngga sekuat beton alias rapuh, jadi cukup pake tush pin aja udah nancep hehehe.


Betewe wooden clip nggak cuma bisa dipasangin sama tali rami doang lho. Beberapa project di bawah ini barang kali bisa jadi ide buat kamu yang mau mulai dekor, nyecrap, dll. Atau mau dipake buat jemur pakaian? Boleh, biar makin kece pakaiannya, tapi rela? hahaha. Bisa juga buat jepit hidung biar mancung wakaka. *oke maap saran sesat*

scrap frame: using frame, wiremesh (kawat), wooden clip, and fake flower
salah satu sudut kamar kos. one of my favorite project :D
Untuk project lainnya, cek di pinterest  atau instagram @leilahusna

L's

12 komentar:

Ayupa mengatakan...

le, yang toga lucuuuk

Leila Husna mengatakan...

kok kamu salah fokus sih ay hahaha

KURNIA AFSARI mengatakan...

ciyeee leke usaha sekarang.....

Leila Husna mengatakan...

haha sekali-kali punya hobi yang menghasilkan duit nyak

Haris Muhazir mengatakan...

Gimana cara belinya ya? :)

Haris Muhazir mengatakan...

Gimana cara belinya ya? :)

Haris Muhazir mengatakan...

Gimana cara belinya ya? :)

Leila Husna mengatakan...

@ haris langsung sms/wa/line aja kak ke 08985890115 :)

Ucigianti mengatakan...

katanya fast respond, udah jam 11.30 di sms ga bales, di telp ga aktif

Cyntia puti andriani mengatakan...

Masih ada atau gak barangnnya?

hana paerah mengatakan...

ini masi ada nggak ya ?

alro yogi mengatakan...

lokasi mana ya?

Poskan Komentar