Tugas, tugas, tugas..

Posted by Leila Husna On Sabtu, 21 April 2012 0 komentar


Yeaaaay akhirnya ada kesempatan buat posting :)))

Gila semester 2 ini tugas banyaaak banget nggak berhenti-berhenti. Apalagi minggu ini bener-bener puncaknya tugas. Tiap hari jadi berasa di teror tugas mulu, tiap mau posting atau mau nonton film pasti tiba-tiba kepikiran tugas yang ini lah yang itu lah sampe akhirnya nggak jadi posting ataupun nonton film deh T.T Bahkan sekedar tidur siang atau tidur sore atau tidur lebih awal aja nggak bisaaaaa!!! Contohnya nih hari Sabtu yang lalu, dari pagi sampe jam 12 ke kampus nonton PETASAN, eh jam 1 siang udah harus ke kontrakannya Yulia ngerjain tugas Agama sampe jam setengah 4 sore. Trus dari jam 4 sampe jam 6 aku ngajar ngaji. Eh jam 7 malem udah harus ke kos Nurul buat ngerjain tugas PSK sampe jam 10 malem. gilaaaaa!!! Trus ada yang lebih gila lagi. Waktu itu hari Senin dan itu ada kuliah sesi 3 dan tutorial sesi 4. Kedua sesi itu semuanya kalkulus! ah makan deh tuh kalkulus. Nah belum selesei puyengnya eh jam 7 malem udah harus ke kosnya Habib ngerjain tugas Sosiologi dan itu sampe jam 11 malem!!! Padahal kosnya Habib itu jauh banget dari kosku dan pulangnya aku sendirian jalan kaki padahal udah sepi banget astagaaa :o Dan begitu sampe kos masih harus ngerjain tugas bahasa Inggris yang harus dikirim lewat email. Udah ngantuk banget pengen tidur eh internetnya trouble, attach file 15Kb aja lamanya sampe bikin pengen ngunyah modem + gigit laptop aja hiks hiks.


Dan puncaknya semua tugas itu hari Kamis kemarin. Jadi hari itu full sesi dan ketiga sesi itu presentasi semua!!! Yang Agama, Sosiologi sama PSK hari itu semua presentasinyaaaa :o jadi malemnya aku tidur jam 3 pagi buat nyiapin bahan yang mau dipresentasiin ohmyGod, rasanya ini mata nggak akan melek kalo nggak dipaksain -.-

Dan hasilnya??? Bener-bener surprising banget, ada aja masalah yang muncul. Aku udah berusaha semaksimal mungkin tapi malah "kemaksimalanku" itu dinilai Pak Jeffri terlalu maksimal jadi kelihatan yang paling mendominasi dan timpang banget sama anggota kelompokku yang lain astagaaaa T.T apa salah dan dosaku ya Allah?? "banyak!" Trus disitu juga banyak banget kritikan-kritikan tentang penampilan presentasi kami. Dan saat itu baru tau oh ternyata kayak gitu ya cara presentasi yang bener, ya maklum lah selama ini nggak pernah dikasih tau secara detil gimana presentasi formal yang bener. yah meskipun sempet kena sindiran yang nggak enak tapi paling nggak ada hikmah yang bisa diambil lah hmm :|

0 komentar:

Poskan Komentar