Kunci

Posted by Leila Husna On Senin, 02 April 2012 0 komentar

Yap, akhirnya hari ini kembali lagi pake seragam setelah seminggu pake baju bebas. Seminggu? Iya seminggu. Yang tadinya cuma disuruh 2 hari doang eh malah ditambah jadi seminggu full pake baju "bebas rapi". Gimana rasanya? Gimana yaaa, masalahnya kalo "bebas rapi" nya itu emang dalam artian bebas yang sesungguhnya sih nggak masalah, tapi ini bebasnya terikat, bener-bener terikat. Nggak boleh pake jins lah, nggak boleh pake kaos lah, bahkan kaos berkerah aja nggak boleh. Udah gitu masih aja disuruh pake sepatu merk STIS. alamaaaaak ribet deh ribet, mana stok kemeja juga terbatas pula. Yang tadinya tiap mau berangkat kuliah nggak pernah mikir "hari ini mau pake apa ya?" eh tiba-tiba jadi ribet sendiri "hyaa nanti mau pake apaa??!! hiks hiks" Haha lebeh kali ya, tapi nggak papa sih, minimal kan pernah ngerasain kuliah pake baju "bebas" hahaha, biar nggak katrok-katrok amat lah yaw wkwk.

Oh iya, by the way, tadi pagi hampir aja aku nggak kuliah. Guess what? Aku kekunci di kos aaaaaaaaaa!!!!
Jadi aku punya 2 kunci yang selalu aku bawa kemana-mana, yang satu itu kunci buat gembok kamar, dan satunya lagi kunci pintu utama. Nah pas mau berangkat kuliah nih, seperti biasa aku menutup jendela, mematikan lampu, menutup pintu kamar, dan tidak lupa menggembok pintu kamarku. Nah setelah tergembok dengan aman, aku bergegas menuju pintu utama untuk keluar. Tapi ternyataaaaaaaaaaaaa, kedua kunciku itu  tertinggal di dalam kamar!!!! Padahal pintu kamarku udah terlanjur aku gembok!!! TIDAAAAAK!!! Sumpah panik banget, mana kosan udah bener-bener sepi nggak ada orang. Aku coba buka jendela kamarku eh nggak bisa karena udah terkunci dari dalam. Aaaa speechless, bener-bener pengen nangis, udah mbrambang, tinggal netes aja nih air mata. Eh tiba-tiba aku inget pernah masukin kunci gembok cadangan di dompet, tapi ternyata dompetku juga ketinggalan di dalam kamar aaaa apes banget. Aku udah nggak tau mau ngapain, mana kuliah juga udah telat. Pas lagi mewek-meweknya nih, iseng aja nyari kunci cadangan di seluruh bagian tas, siapa tau ada, eh tapi nggak ada juga ternyata. Terus coba cari di dompet receh yang ada di tasku, eh ternyata diantara uang receh 500an ada kunci gembok cadangan yeaaaay!!! Entah deh gimana bisa ada kunci gembok cadangan disitu, perasaan aku nggak pernah masukin kunci cadangan disana. ah nggak usah dipikirin, yang penting bisa nemu kunci gembok cadangan dan bisa buka pintu kamarku, jadi aku bisa ambil kunci yang tertinggal di dalam kamar hehehe. Yah meskipun telat kuliah, yang penting bisa berangkat lah :))

NB: Setelah diinget-inget, ternyata yang mindahin kunci gembok cadangan dari dompetku ke dompet receh adalah Ibuku. Kayaknya Ibuku mindahinnya waktu aku pulang kampung pas liburan UAS kemarin deh. Dan kayaknya aku juga sempet protes waktu Ibuku mindahin kunciku hehe. Ibuku udah punya firasat kalo aku bakal kekunci kali ya hehehe.

0 komentar:

Poskan Komentar