Hello July, good bye June!

Posted by Leila Husna On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar

Waaah selamat datang di bulan Juli :D

Oke, saatnya merangkum cerita bulan Juni.

1. Bulan Juni itu sibuk
Bukannya mau sok sibuk atau gimana, tapi bulan itu aku bener-bener kayak dikejar deadline. Entah itu tugas sosio yang gejenya minta ampun, atau masalah kepanitiaan DN 54 Jateng yang intensif mengadakan rapat. Nah mungkin karena itulah, emosiku di bulan itu memuncak, alhasil banyak orang-orang tak berdosa yang kena imbasnya hahaha, terutama kelompok tugas sosiologiku wkwk. Maaf banget buat Aulia, Habib, dan Andi yang sering kena pelampiasan bad moodku hahaha, nyuwun ngapunten sanget nggih.

2. Bulan Juni itu waktunya jalan-jalan
Oke, meskipun sibuk, tetap lah, nggak lupa buat refreshing :)) Yap, mulai dari Jelajah Alam 53 yang udah aku ceritain di 2 post sebelum ini, jalan-jalan ke Cibodas bersama Karisma (himpunan mahasiswa daerah karesidenan Semarang) dan karokean bersama 1M!!

Meskipun jalan-jalannya sempet geje dan banyak kendala, tapi alhamdulillah lumayan untuk melepas penat. Btw, mau tau kenapa awalnya sempet geje? Karena dari prediksi awal 20an lebih yang ikut, eh ternyata yang ikut cuma 13 orang. 13 orang doang meeeeen! 13!!!! Bisa ngebayangin nggak gimana bis dengan 41 kursi hanya dinaiki oleh 13 orang?? Luar biasa, hanya di Karisma yang ada begituan hahahaha. Belum lagi, bis yang kita naiki tiba-tiba berasap tepat saat lagi ngisi bensin di SPBU. Bisa ngebayangin nggak gimana paniknya kita begitu melihat asap mengepul dari dalam bis dan saat itu lagi di SPBU??? Wah super sekali paniknya ckck. Tapi alhamdulillah kami selamat haha :D


Daaaaaaan, akhirnya setelah sekian lama di Jakarta, aku ngerasain karokean juga haha. Ah jadi kangen karokean sama temen SMA deeeeh.



3. Bulan Juni itu spesial
Kenapa?? karena bulan itu aku (25 Juni) dan ibuku (28 Juni) ulang tahuuuuun. Happy birthday mom :* love you more and more. Panjang umur dan sehat selalu yaaaaa :))) amin

copyright : nimas

eh btw, kenapa aku ngerasa postinganku kali ini geje banget ya? hahaha bodoooo ameeet.

0 komentar:

Poskan Komentar