Puasa Pertama

Posted by Leila Husna On Sabtu, 21 Juli 2012 1 komentar

Alhamdulillah masih diberi kesempatan sama Allah untuk merasakan bulan Ramadhan kali ini :)

Yap, alhamdulillah udah masuk bulan Ramadhan, bulan penuh berkah yang selalu ditunggu-tunggu umat muslim sedunia :D

Dan alhamdulillaaaaaah udah lewat puasa pertama :)
so, how?
ada yang beda. Kalo dibikin lagu dangdut, mungkin liriknya bakal kayak gini :
bangun.. bangun sendiri, sahur.. sahur sendiri, buka.. buka sendiri, tidur pun sendiri ~ #eh
Sedih nggak sih, yang biasanya sahur itu bareng-bareng sekeluarga dan makan masakan ibu, eh ini... sahur pake apa? mie -___-

Sedih nggak sih, yang biasanya buka itu bareng-bareng sekeluarga, meja makan penuh, ada kolak dan segala macemnya, nah ini... buka pake apa? air putih -___-

#miris
#pukpukLeila

eh astaghfirullah, tetep disyukuri aja lah yaaa, masih mending bisa sahur, bisa buka, iya nggak? ;)

***

Oh iya ada yang kelewat.
Naaaaah, karena ini udah masuk bulan Ramadhan, yuk kita sukseskan "5 sukses" di bulan Ramadhan :
1. Sukses Puasa
2. Sukses Sholat Tarawih
3. Sukses Khatam Qur'an
4. Sukses I'tikaf
5. Sukses Zakat Fitrah

yuuuuuk, cemunguuuuuudh qaqaaaaaaaaaa :D

1 komentar:

Ahmad Roqib mengatakan...

Wow ... luar biasa

jangan lupa foll back blog ane ya gan ..?

ane dah follow blog ini

http://masroqib.blogspot.com

Poskan Komentar