Kuliah Terakhir 1M

Posted by Leila Husna On Senin, 09 Juli 2012 2 komentar

Sebelumnya, karena udah  janji, aku ucapin selamat ulang tahun dulu untuk  Hanifah Nur Laili :D Yah meskipun ulang tahunnya 2 hari yang lalu sih hahaha ^^v


***


Hari ini adalah hari terakhir perkuliahan, antara sedih dan nggak nyangka gitu. Ih wow, rasa-rasanya baru kemarin magradika, eh udah mau UAS kenaikan tingkat 2 aja >.< dan yang menyebalkan itu selalu gitu ya, saat udah ngerasa klop + deket sama temen-temen sekelas, eh udah mau naik kelas aja gitu, harus adaptasi lagi deeeeh :/

Nah berhubung hari ini hari terakhir perkuliahan, jadi secara mendadak keluarlah ide dari beberapa temen-temen untuk mengadakan semacam acara awards gitu buat temen sekelas. Dan dengan persiapan dadakan dari kemarin siang, alhamdulillah terlaksana juga acara ini meskipun ada aja kendalanya, but it's ok laaaah :D

Salsa - tercool
Habib - Terngantuk
Yulia - Terrajin
Aku - terjail (kayaknya yang paling banyak dosanya deh  -___- )
Atang- Teraniaya
Doni-Atang -TERMAHO
Syafiq-Betik - THE BEST COUPLE :)
Yulia, Leila, Betik (Tereksis), Hana (Terlebay), Lewis (Tertelat)
Oh iya, btw kemarin temen sekelasku menikah lho. MENIKAH???? MASIH TINGKAT 1 UDAH NIKAH??? NGGAK DO???? eittssss tahan dulu pertanyaannya, temen sekelas saya ini adalah TB alias Tugas Belajar dari BPS, jadi semacam sesepuh gitu di kelas kami hahahah piss mas afif ^^v eh tapi jangan salah, meskipun sesepuh, kakak kami tercinta ini menang award ter-imut lhoooooo :D tapi sayang sekali mas afif nggak dateng kuliah terakhir, jadi diwakilkan saja ya mas :D



Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan singkat saja, selamat menempuh hidup baru mas Afif!!!! :D Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Amiiiin. Doakan saya segera menyusulmu mas! #eh #eaaaaaa






1M aku padamuuuuuuuuuuuu :*

2 komentar:

Risna Yuliani mengatakan...

curanggg,, kamu punya foto fotonya

Leila Husna mengatakan...

yeeee sirik aje, kan tuh foto emang dari hapeku wekk :p hahahaha

Poskan Komentar