Semester 6

Posted by Leila Husna On Senin, 17 Maret 2014 0 komentar

Dua minggu ini antara libur nggak libur. Pulang kampung cuma 4 hari, selebihnya menghabiskan waktu di Jakarta karena harus ngurusin PKL.

Besok perkuliahan baru dimulai. Welcome Semester Enam! Dari 6 dosen yang mengampu mata kuliah semester ini, hanya 2 yang aku kenal, selebihnya belum pernah diajar sama sekali sama dosen-dosen tersebut. Berharap dosen dan mata kuliahnya menyenangkan. Dilihat dari jadwal sih hawa-hawanya nggak bakal ketemu lab komputer, hmm kontras banget sama semester lalu yang hampir setiap hari dihabiskan di lab komputer.

jadwal semester 6
Bulan-bulan ini kayaknya harus pinter-pinter ngebagi waktu. Di satu sisi harus konsen ke PKL yang rencananya April minggu ketiga sampai 1 Mei nanti kita akan melakukan survey usaha dan pekerjaan sektor informal di Bandar Lampung dan Lampung Tengah, disisi lain masih ada tanggung jawab yang harus diemban mengingat adek les tanggal 5 Mei udah Ujian Nasional. Mepet banget kan ya waktunya? Bingung, bingung dah tuh bagi waktunya :3

Btw udah lama nggak posting, jadi bingung mau nulis apa. Sudahlah ya segini aja. See you ~

L's

0 komentar:

Poskan Komentar