Balok Empat!

Posted by Leila Husna On Rabu, 15 Oktober 2014 0 komentar


Balok empat! Bahagia luar biasa, akhirnya bisa melewati tingkat tiga yang sedari awal super super super pengen di-skip secepat mungkin. Menikmati olahraga jantung setiap harinya selama 2 semester, semacam nila setitik rusak jantung sebelanga. Wow banget emang. Tapi bagaimanapun, sekarang aku udah di tingkat empat, daaaan ah, aku terharu :' nggak bisa berkata banyak. Pokoknya bahagia :'D

Balok empat! Bahagia luar biasa. Seneng banget liat poin pelanggaranku cling, bersih bersinar kembali suci seperti semula hahaha. Eh tapi betewe, ntar di akhir nggak ada poin akumulasi kan ya? nggak ada kan ya? jangan hancurkan kebahagiaanku dalam semalam :'

Balok empat! Akhirnya menyabet status mahasiswa tingkat akhir. Kompre-TKD-skripsi. Berat bener kalo dipikir ye. Makanya nggak usah dipikir kan ya? Eh tapi kalo nggak dipikir terus begimane dong, odong-odong -____-

Balok empat! Sempet penasaran juga sih bakal sekelas ama siapa aja di 4KS2. Dan ternyata, meskipun kelas baru, tapi mukanya muka-muka lama semua. Hanya 6 dari 34 orang yang belum pernah sekelas sama aku. Sisanya, udah pernah sekelas semua daaan ada Khusnul juga looh haha. Wah nul, kita emang ditakdirkan untuk membuka dan menutup lembaran hidup di STIS bersama haha, aamiiin. Oh iya, betewe, aku gagal pecah rekor 4 tahun ama sodara senasib sepenanggungan dari tingkat satu, sodara Lewis.  Takdir kita berakhir sampai disini Lew... Semoga kamu menemukan kebahagiaanmu disana. wakakaka.

Balok empat! Wih, jadi angkatan paling tua dong kalo begitu, tapi, duh gimana ya, mukaku emang susah diajak kompak, jadi maap ya kalo nggak keliatan tua.

Balok empat! Duh, kalo udah tingkat akhir begini, obrolan dengan para sesepuh nggak akan jauh-jauh dari...
"calonnya mana?"
Nanti juga datang, bila saja boleh ku jawab demikian.


L's

0 komentar:

Poskan Komentar