Graduation Cupcake

Posted by Leila Husna On Sabtu, 25 Oktober 2014 0 komentar

Minggu lalu aku dateng ke wisudaan kakak tingkat 52. Detik-detik menunggu pintu auditorium terbuka, tiba-tiba keinget wisudaan tahun lalu. Masih kebayang banget, dulu, di tempat yang sama, aku kayak anak ilang yang dateng ke wisudaan "sendirian" dengan membawa 5 tas tentengan kayak ibu-ibu habis belanja. Yah, nasib jadi satu-satunya angkatan outlier di kosan -___- Beda banget sama tahun ini yang dateng dengan membawa beberapa pasukan, plus dengan atmosfer yang berbeda. Iyap, bedaaa banget atmosfernya. Dulu kalo liat orang pake toga, rasanya biasa aja tuh, tapi sekaraaaaang envy nya masya Allah. Ngiri bingiiit. Mungkin karena udah menyabet status mahasiswa tingkat akhir juga kali ya :3

Nah, wisudaan kali ini, kita bikin special handmade untuk kakak-kakak tercintah. Tahun ini bikin 5 handmade, sama kayak tahun lalu. Bedanya, dulu bikinnya sendirian, di rumah Semarang, terus pas udah jadi...bingung ngangkut ke Jakarta nya gimana -___- Nah kalo sekarang, bikinnya bareng-bareng ama Mecing ama Khusnul, di kosanku.

Ngomongin masalah handmade, untuk handamade apapun, yang paling susah adalah ide. Selama beberapa hari sempet stuck, bingung nyari ide bikin handmade apa yang cocok buat graduation, plus yang multigender. eh bahasa apaan tuh multigender? Hahaha, pokoknya handmade yang cocok buat cewek, cowok, dan transgender. Sumprit bingung banget. Dari 5 orang yang mau kita kasih, ada satu cowok. Nah satu cowok ini nih yang bikin bingung mau dikasih apa. Berhubung ide handmade yang terbesit adalah handmade ke-cewek-cewek-an gitu, entah gimana rasanya agak kurang pas kalo dikasihin ke cowok. Tapi mengingat kakak tingkat kita yang cowok ini juga nggak cowok-cowok banget ups ampuuun maaas, ya udah sih booodooo amaaaat, toh kalopun hadiahnya malu-maluin, yang malu juga si mas nya, bukan kita, hahahaha, sekali lagi ampuuun maaas ^^v

Daaan, ini dia penampakan handmade kitaaa. Idenya sih graduation cupcake, tapi entah kenapa jadi mirip graduation pou gara-gara ditambahin mata-mata-an haha.

graduation cupcake 2 warna
graduation cupcake 3 warna, spesial untuk mbak-mbak kosnya Khusnul :)
tampak depan - tampak belakang
super muda-mudi kelompok empat

super HF53
 Tahun depan gantian kita yuk gais yang pake toga, aamiiiin :D


L's

0 komentar:

Poskan Komentar