LINE – Ada Apa Dengan Cinta – 2014 (Mini Drama)

Posted by Leila Husna On Jumat, 07 November 2014 0 komentar

It's totally cooool! Siapa sih yang nggak tahu film teensational Ada Apa Dengan Cinta? Nggak nyangka 12 tahun kemudian ada kelanjutan kisah Rangga dan Cinta, benar-benar 12 tahun kemudian. Woaaah, supeeer! Amazing banget ide promosinya Line. Salut!



Serasa reuni dan bernostalgian ngeliat Rangga dan Cinta nongol lagi dalam satu layar yang sama dengan masih tampak cantik dan ganteng tapi udah lebih dewasa. Envy juga ngeliat Cinta yang masih ngumpul bareng sama sahabat-sahabatnya, bahkan setelah 12 tahun berlalu. Keren juga pas flashback ke jaman SMA, tampak kontras banget, bener-bener keliatan jadul banget jaman itu hahaha. Overall, 10 menit yang kece :)

Btw, selalu suka sama film AADC, tokoh-tokohnya, soundtrack-soundtracknya, dan puisi-puisinya. Salah satu film Indonesia favorit yang makin favorit setelah ada mini dramanya. Waah, keren juga nih kalo ada sekuelnya, andai saja~ :D

Detik tidak pernah melangkah mundur
Tapi kertas putih itu selalu ada
-Rangga-

Waktu tidak pernah berjalan mundur
Dan hari tidak pernah terulang
Tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru
-Cinta-

Untuk semua pertanyaan yang belum sempat terjawab
-Rangga-

Love, Life, Line


L's

0 komentar:

Poskan Komentar