Badge SMAGA is my HERO!!

Posted by Leila Husna On Selasa, 10 Agustus 2010 0 komentar

Senin 9-8-2010 pukul 19.00
Hari itu aku nggak bawa motor, jadi pulang les aku naik bis. Karena kakiku lagi kram jadi aku sms adikku suruh njemput. Eh ternyata adikku lagi sholat isya' , ya udah deh aku nungguin adikku di pinggir jalan lama banget. Karna capek berdiri jadi aku duduk aja di warung yang udah tutup. Gelap sih, mana masih pake seragam, kan jadi malu diliatin orang-orang. Tapi bodo amat. cuek aja laaaa, sambil mainan hp. Eh tiba-tiba ada 2 cowok yang naik motor nglakson aku.. kupikir tetanggaku, eh ternyata bukan. Udah takut duluan thu aku, mana adikku nggak dateng-dateng pula. Eh ternyata dugaanku bener, 2 cowok tadi bolak-balik di depanku sambil senyum-senyum gitu. Mati aku, pikirku. Terus dengan pedenya berhenti gitu di depanku. Sumpah takut aku, mana gelap dan sepi. Trus mereka tanya-tanya gitu.. .

cowok1 : mbak? sini tak boncengin aja.
aku : (tetep diem, langsung mengalihkan muka) batinku : sejak kapan aku jadi mbakmu. hufh males banget.
cowok2 : skolahnya mana tho mbak?
aku : (pura-pura main HP)

Tiba-tiba si cowok1 liat seragamku dan tau kalo aku anak smaga.

cowok1: cah smaga og jebul. ngawur.
 
Trus tiba-tiba mereka kabur gitu aja. Waw heran deh, kenapa mereka langsung kabur gitu aja, trus mbalik lagi dan cuma nglakson sambil senyum lalu menghilang deh. . Aneh banget. Emang kenapa dengan SMAGA???? Apa mereka takut  dengan simbol gajah sambil bawa pentung?? hahahaha . Konyol banget deh. Tapi alhamdulillah banget sebuah seragam bisa nylametin aku dari orang-orang gaje seperti mereka. Ada untungnya juga sekolah di Smaga. . haha thank you so much smaga :D

0 komentar:

Poskan Komentar