UHT-ku

Posted by Leila Husna On Selasa, 31 Agustus 2010 0 komentar

Seminggu ini aku UHT. Cuma seminggu memang, tapi cukup membuat otakku bekerja keras. Aku jadi nggak bisa mbayangin saat ujian nasional nanti. Yaa bayangkan saja, UHT yang cuma 1-2 bab aja aku keteteran sampe pusing ngerjain soal. banyak yang salah gara-gara nggak teliti pula. Nah sedangkan ujian nasional materinya 3 tahun, buseeet dah. Akan sekriting apa otakku nanti? zzz

Aku jurusan IPA, tapi IPAku kali ini sepertinya nggak bisa diharepin :
KIMIA >> banyak yang nggak teliti..
BIOLOGI >> susaaaaaaaaaaaaaah banget
FISIKA >> salah rumus!!! bego!
MATEMATIKA >> nggak tau deh kalo ini, kita liat saja besuk apa aku bisa ngerjain or nggak. Semoga aja aku bisa ngerjain. Amiiiiiinnn!
Sekarang kita cek yang non ipa :
AGAMA >> bismilllah, semoga nggak ngecewain
TIK >> bismillah, semoga nggak ngecewain juga
B.INDONESIA >> Kalo ini mbingungi. . ckck
B. JEPANG >> aku nggak bisa katakana! >,<
SEJARAH >> Lumayan, not bad lah, meskipun agak mepet tuntas haha
B.INGGRIS >> banyak jawaban yang nggak yakin
PKn >> Sumpah susah banget!! Nggak bisa di nalar, nggak bisa ngarang juga!!
Yang udah sih segitu, tapi masih ada 3 mapel lagi. Matematika, Penjas, dan B.Jawa. Moga-moga aja aku bisa ngerjain dengan benar. AMIN!

Oh iya, aku jadi sering telat nih akhir-akhir ini. Ya, mau gimana lagi, aku udah usaha bangun pagi dll, tapi perutku yg suka mules pagi-pagi selalu nggak bisa diajak kompromi. Apalagi jatingaleh macet banget, jadi tambah telat deh. Hufh. Pak Kepsek aja sampe apal sama aku gara-gara aku telatan. Jadi takut kalo dipanggil BP nih. .  
Perutku yang malang, baikan sama aku yuk, biar aku nggak telat lagi. Amin.

0 komentar:

Poskan Komentar