Selamat bulan Februari

Posted by Leila Husna On Rabu, 01 Februari 2012 0 komentar

Wah nggak kerasa udah bulan Februari, rasanya baru kemarin Magradika eh udah mau UAS aja astagaaa :o
Oh iya, hari ini Dosen Pengek ngebut gilaaaak, masa' dalam 2,5 jam bisa melahap 5 BAB! Udah gitu masih sempet quiz juga dengan soal yang bikin puyeng sampe kebawa mimpi. Suer deh, tadi habis magribhan aku sempet ketiduran dan aku mimpi something weird + nggak nyambung, entah gimana alurnya, pokoknya dalam mimpi itu aku bikin kesalahan dan hukumannya disuruh nyebutin teori keyness! Buahaha sumpah aneh banget nih mimpi, ckck.

Nah tuh kan jadi kemana-mana, padahal inti postingan kali ini cuma :

Selamat bulan Februari, selamat menempuh hidup baru UAS.
Go, Fight, Win! :D

semangat leilaaaaaaaa!! Jangan tidur muluuu!!! Belajar, belajar, belajar!!! ;)

0 komentar:

Poskan Komentar