Kebijakan Langka

Posted by Leila Husna On Kamis, 22 Maret 2012 0 komentar

Hari ini ada pengarahan dari kampus dan ada 1 kebijakan dari kampus yang bener-bener nggak pernah kebayang bakal ada kebijakan semacam itu. Jadi untuk tanggal 26 dan 27 maret, seluruh mahasiswa/i diharapkan untuk memakai baju bebas rapi saat kuliah soalnya bakal ada demo besar-besaran di berbagai tempat. Kebijakan ini dilakukan demi keselamatan mahasiswa/i, takutnya akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kalo mahasiswa/i berkeliaran saat masih pake seragam. Bahkan para dosen pun yang seharusnya pake seragam wajib untuk hari Senin juga ada kebijakan untuk pake baju bebas rapi. Mungkin karena ada kejadian penyerangan terhadap mobil-mobil plat merah kali ya, makanya pihak kampus jadi lebih waspada mengingat kampus kita adalah sekolah ikatan dinas. Wow, jadi parno juga, seserem apa demonya sampe kami dilarang berkeliaran pake seragam ckck, kabar-kabarnya sih bakal seserem kayak pas jaman pak Harto :o


Tapi btw, ini berarti untuk pertama kalinya kami bakal ngerasain kuliah pake baju bebas lhoo hahahaha, berasa katrok banget yaaa wkwk :p

0 komentar:

Poskan Komentar