Akhirnya posting juga..

Posted by Leila Husna On Kamis, 15 Maret 2012 0 komentar

Waaah udah lamaaa nggak posting hahaha, keasikan liburan sih wkwk :p

Btw, liburan kali ini lumayan looooh, yah meskipun nggak sampe sebulan sih tapi kan lumayan bisa pulang ke Semarang lebih dari 2 minggu hihi. Padahal biasanya kalo pulang kampung itu cuma manfaatin weekend yang paling cuma 3 hari atau paling banyak juga 4 hari (itupun kalo ada tanggal merah pas hari Jumat atau Senin huehehe). Sebenernya libur UAS cuma seminggu (pelit banget kaaaan) nah sebelum libur ada waktu 2 minggu buat her atau remidial gitu (tergantung dosennya ngadain her atau nggak sih). Tapi nekat aja pulang setelah UAS selesei wkwk. Yah meskipun begitu sampe rumah langsung dag dig dug takutnya tiba-tiba ada remidial. Eh ternyata nilaiku dan nilai temen sekelas aman semua jadi nggak ada her alhamdulillaaaaah :D nggak sia-sia nekat pulang begitu UAS selesei hehehe :)))

Oh iya, hari ini pembagian IP looooooh, dan alhamdulillah kelasku lulus semua ke semester 2 yey yey yey :D semoga kelas lain juga lulus semua nggak ada yang DO yaaaa amiiiiiin.

0 komentar:

Poskan Komentar