BERISIK!

Posted by Leila Husna On Minggu, 25 Maret 2012 0 komentar

Aku streeessss aaaaaa. Bayangin aja deh tengah malam gini ada cewek (tetangga sebelah) lagi nangis + teriakteriak + ngamuk di luar! Astagaaa, ini jam berapa ya?? HELLLOOO??? Dan parahnya lagi para tetangga yang keluar rumah puh ikut kena semprot tuh cewek! ohmyGod :o Nyari aman, mending ndekem aja deh di dalam kamar -___- Tapi ya tetep aja suaranya itu lho memekakkan telinga dan bener-bener ganggu tidurku T.T aaa ini gila ini gilaaaaaa. 

Oh iya, jadi inget nih. Dulu juga pernah malem-malem pas aku lagi belajar (karena besoknya UAS) tuh cewek juga ketawa-ketiwi keras banget sama temen-temennya, berisiiiiiiiik banget. Sampe belajar pun jadi bener-bener nggak bisa konsen haaaaaaaah. Astaghfirullah, paringono sabar ya Allah T.T

0 komentar:

Poskan Komentar