Umur

Posted by Leila Husna On Minggu, 04 November 2012 0 komentar

Selalu merasa kayak gini setiap ada kabar duka, terutama kalo yang meninggal itu masih kecil, masih muda, atau sepantaran. Berasa kayak diingetin kalo umur orang itu nggak ada yang tau, cuma Allah yang tau. Dan pertanyaan yang terlintas di pikiranku setelah itu adalah "giliranku kapan ya?" "bekal ku udah cukup belum ya?" "nasibku nanti gimana ya?" dan pertanyaan-pertanyaan itu yang bikin sedih, mengingat begitu banyak dosa yang udah aku perbuat. Ampuni aku ya Allah :'(

0 komentar:

Poskan Komentar