Sesi 4

Posted by Leila Husna On Kamis, 22 November 2012 1 komentar

Minggu ini bener-bener minggu terpadat sepanjang aku kuliah di STIS. Masih mending kalo cuma sampe sesi 3 doang, ini sampe sesi 4 meeeen, sesi 4!!!! Dan lebih parahnya lagi, ini terjadi di minggu terakhir sebelum UTS. Bener-bener sesuatu banget, cetaaar membahana, kampret epret epret, endang bambang, tarak-tak-tak-dung-dung-jesss! Padahal dulu pas tingkat 1 sama sekali nggak ada yang namanya sesi 4, tapi karena 2 bulan ini banyak tanggal merahnya dan sering batal sesi juga, akhirnya dibikin ada sesi 4 deh -____- 




Dan 2 hari ini puncak kepadetan kuliah, 4 sesi full nonstop. Kuliah kok sampe 12 jam sehari, kayak romusha otak aja -___-

Tapi meskipun kuliah padet gini, tetep aja nggak pengen cepet-cepet weekend, karena itu artinya semakin dekat dengan UTS hiks hiks, rasanya belum siaaaaaaaap, gimance dong T.T

Besok udah hari Jumat, besoknya lagi Sabtu..Minggu...SENIN! Oh no! *Kabuuur* Exit~

1 komentar:

Bang Badia mengatakan...

wowww,padat bener yah ... apa gag capek tuh?

Poskan Komentar