Sempurna

Posted by Leila Husna On Sabtu, 25 Mei 2013 2 komentar

Beberapa hari yang lalu habis namatin salah satu drama korea jadul, My Name is Kim Sam Soon. Disini aku bukan mau ngereview dramanya, tapi mau ngutip beberapa quote di episode 6, sekitar di menit ke 18. Jadi, disitu ada adegan dimana beberapa jomblowati lagi frustasi karena nggak laku-laku (curcol lel? kagak lah -____-) Nah, ini beberapa kutipan dari obrolan mereka ..

"Alasan kenapa kita tidak bisa bertemu dengan pria baik-baik adalah:
1. pria baik berwajah jelek
2. pria tampan punya kepribadian yang payah
3. pria tampan dengan kepribadian yang baik...semuanya sudah menikah!
4. pria tampan dengan kepribadian yang baik, dan masih jomblo...adalah orang miskin
5. pria tampan, baik, jomblo, dan kaya...tidak ada yang tertarik dengan kita
6. pria tampan, baik, jomblo, kaya, dan tertarik dengan kita...laki-laki itu pasti playboy!
7. pria tampan, baik, jomblo, kaya, tertarik dengan kita, dan bukan playboy...laki-laki itu pasti homo!"

Yang jelas, nggak ada maksud apa-apa dengan kutipan di atas, nggak maksud nyindir siapapun, dan nggak sepenuhnya setuju juga sama quote-quote di atas. Cuma ngerasa lucu aja sama kalimat-kalimat tersebut, LOL :v

Nah, dari sekian rentetan alasan di atas, ada 1 kesimpulan yang bisa diambil : nobody is perfect. Yap, nggak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna. Setiap orang pasti punya kelemahan, namun juga dikaruniai kelebihan. Andaikan aja nih ada seseorang yang tampan, baik, jomblo, kaya, tertarik dengan kita, bukan playboy, dan bukan homo, yaaaah kemungkinan ada kelemahan lain lah di luar itu, who knows?. Tapi bukan berarti kita harus cari-cari kelemahan orang lain loh ya, hmm.

Kita boleh lah punya standar pasangan hidup yang begini lah yang begitu lah, tapi lihat deh ke diri kita sendiri, pantas nggak kita bagi mereka yang memenuhi kriteria kita? Jangan-jangan kita cuma nuntut orang lain sempurna untuk kita tanpa berkaca bahwa diri kita juga punya serentetan kelemahan? haha, jangan sampai lah ya.

So, mari berbenah diri dan saling menerima kelebihan dan kelemahan satu sama lain :)

Sumber

2 komentar:

KURNIA AFSARI mengatakan...

jomblowati ??? kakakak. tau ga kita bukan jomblo tp kita sedang LDR dengan pasangan kita. nanti bakalan ketemu kok dimasa depan :D

Leila Husna mengatakan...

Hahaha, amin ya Allah. bisa banget ngelesnya bet bet ckck

Poskan Komentar