Birthday Box

Posted by Leila Husna On Selasa, 15 April 2014 0 komentar

3 hari yang lalu, tepatnya tanggal 12 April, sahabat eke yang lumayan kampret (re : Mecing) ini ulang tahun. Sempet muter otak mau bikin handmade apa buat ultah si doi kali ini. Tapi karena padatnya kegiatan kampus, jadi nggak sempet bikin something new dan lagi-lagi stuck ke ide lama, bikin birthday box. Idenya sama kayak graduation box, cuma temanya aja yang berubah dari graduation jadi birthday. Cara bikinnya pun sama, tinggal kreasiin aja desain dalam boxnya mau kayak gimana. Setelah mencuri-curi waktu di sela-sela perkuliahan untuk ngerancang desain isian box, dan melemburkan diri untuk ngebikin birthday boxnya dalam 2 malam, akhirnya jadi juga nih handmade. Daaaaan  taraaaa, ini dia birthday box special buat Mecing tercintaaaaah :*


Bahan-bahan yang diperlukan untuk bikin birthday box kurang lebih sama kayak graduation box, cuma kali ini aku tambahin sedikit kain perca (untuk blazer dan taplak meja), benang kasur (untuk tali balon) dan kardus (untuk membuat meja). Awalnya agak dag-dig-dug karena kertas item yang buat nyampulin bingkainya tinggal sedikit dan udah lecek. Rencana mau beli kertasnya lagi, eh ternyata di fotokopian maupun di warung alat tulis deket kampus nggak ada yang jual (dulu aku belinya di Semarang), malah mereka nggak tahu kalo ada kertas jenis itu, ampuuuun deh. Sempet  bingung juga mau dibawa kemana bingkai ini, tapi untungnya, setelah dicoba-coba, sisa kertas yang ada cukup buat ngebungkus bingkainya, bener-bener ngepppaaaaaasss banget, yah meskipun udah lecek tapi lumayan lah daripada nggak ada sama sekali. alhamdulillah ~

Tanggal 12 April rencananya kita mau ngasih surprise ke Mecing, eh taunya jam 6 pagi si Mecing sms beginian
"Nul, leil, bukannya kegeeran. Tp kalo mau kesini besok2 aja yaaaaa, aku mau pulang nih. Kalo mau sekarang sih gapapa. Kekekeke *aseli mecing pede banget*"

Mulut melongo baca tuh sms, ampuuun ni bocah geer nya minta ampun, udah geer, ngarep pula >> "besok2 aja yaa", "sekarang sih gapapa" ckckck :o

Jadilah tanggal 14 April jam 10 malem kita baru ngasih surprise ke tempat Mecing, dan alhamdulillah berhasil guys. Kenapa kita bisa bilang kalo berhasil? Karena kamarnya Mecing berantakan, jadi pasti dia nggak ada firasat kalo kita bakal kesana hari itu wakakaka.


biskuit dengan lilin di tengahnya, birthday box, dan se-toples origami burung (kurang lebih 70 burung :o) yang didalamnya berisi doa (handmade dari si master burung Khusnul)

Sekali lagi Happy Birthday Mecing! Sukses dunia akhirat, aslb selalu! Dan semoga makin cetaaaar! :p

Btw, per tanggal 8 April 2014, happy our second 'anniversary' cing nul cid, nggak terasa 2 tahun sudah kita lewati bersama :') Ah, kalian emang luar biasa guys :'

L's

0 komentar:

Poskan Komentar