3 Idiots Gadungan

Posted by Leila Husna On Kamis, 05 Juni 2014 1 komentar

Hari ini sebenernya ada satu hal yang bikin aku down, sangat amat down, dan udah niat mau cerita di blog juga, tapi tepat disaat aku mulai ngetik, tiba-tiba...

segini aja printscreen nya, makin kebawah makin mengontaminasi mata
Dari awal si Rengga tanya "lagi apa?" sebenernya udah curiga. Makin lama makin genit omongannya. Hipotesis pertama : dia dibajak.

Aku langsung ngechat si Risna. Intinya, aku suruh si Risna ngechat Rengga, nanyain sesuatu yang cuma Rengga yang tau. Si Risna ngechat Rengga dengan bahasa Banjar. Cukup lama Rengga balesnya. Aku sama Risna udah ketawa-ketiwi, makan tuh bahasa Banjar. Eh taunya dibales. Opsinya ada dua : Itu Rengga. Atau, itu Rengga dan teman-temannya. Aku pilih opsi kedua.

Masih dalam keadaan "digenitin" sama "Rengga". Ada sms masuk. Dari Rasyid, "le? lagi apa?". 2 orang yang menanyakan pertanyaan yang sama, di waktu yang hampir sama. Dapet kesimpulan : Rengga lagi sama Rasyid. aku lagi dikerjain. catet.

Rasyid : lagi mikirin siapa?
Aku : lagi mikirin kamu sama rengga

Nggak lama setelah itu ada sms masuk dari nomer tak dikenal, "Aku nggak dipikirin?". Muahaha, kali ini nggak kuat nahan ngakak. Penasaran itu nomer siapa, aku tanya Risna. Dan kalian tahu itu nomernya siapa? Itu nomernya FAHMI. FAHMI MAULANA. FAHMI YANG POLOS DAN LUGU. Shock. Speechless. Apa yang kalian lakukan pada Fahmi? :o

Entah itu Fahmi atau bukan, tapi ngebayangin Fahmi ngomong gitu, ampuuun, nggak kuat nahan ngakak. Malem-malem jam 12 ketawa ngakak sendirian di kosan, haha, kalian luar biasa guys!

Pada akhirnya niatan mau posting tentang satu hal yang bikin down jadi batal. Mood udah kembali cerah, haha. Entah siapapun yang ngebajak, atau bahkan mungkin saling bajak-membajak, tapi terimakasih loh. Pertunjukan kalian amat menghibur :))

L's

1 komentar:

Risna Yuliani mengatakan...

ada cerita berkat mereka leil =,=

Poskan Komentar