Bad Morning!

Posted by Leila Husna On Rabu, 11 Juni 2014 0 komentar

Pagi ini ngerasa kacau banget. Amburadul. Mau berangkat kuliah sesi satu rasanya ogah-ogahan. Sebenernya udah badmood dari kemarin sih, cuma entah kenapa pagi ini mestakung banget errr.

Jadi dari kemarin itu ada satu hal yang cukup menjejal pikiran. Di kosan udah kayak orang nggak guna, kerjaannya cuma merenung. Padahal jelas-jelas besoknya (re : hari ini) itu kuis. Belajar udah nggak fokus. Mau baca berapa kali pun tapi nggak ada yang masuk, semacam terpental keluar. Entah jam berapa, kayaknya jam 9, aku ketiduran. Padahal baru nyentuh 1 bab. Nyentuh doang ye, belum memahami. Bangun-bangun udah jam setengah 12 malem. Perut krucuk-krucuk. Baru sadar seharian ini baru makan bubur ayam sama nyemil jajan gopekan doang. Mau nyari makan tapi males, takut sih sebenernya haha. Toh kayaknya udah nggak ada yang buka, kayaknya. Alhasil cuma  bisa ngrebus indomi. Yah, lumayan buat ngganjel perut. Meredamkan bunyi dalam perut yang udah kayak klotekan.

Setelah perut tenang,  lanjut belajar dengan agak nggak niat. Disambi-sambi sama ngedengerin radio, disambi sama internetan, dan hal-hal nggak penting lainnya. Padahal aku tipe orang yang nggak bisa konsentrasi kalo ada suara berisik, nah ini malah nyetel radio, odong emang.

Jam setengah 4 pagi baru bisa tidur, setelah sebelumnya mata cuma bisa ketap-ketip di atas kasur. Bahkan sempet nyuci piring juga saking ngerasa useless karena nggak bisa tidur.

Berhubung lagi halangan, jadi jam beker nyala jam 5 pun langsung dimatiin dan lanjut tidur lagi. Bangun-bangun shock udah jam 7 lewat 8 menit. Duh, sesi 1 men! Langsung panik ke kamar mandi. Dan begitu mau nyalain kran... tet tot. Air nya mati sodara-sodara. Baru inget semalem pas nyuci piring airnya juga mati, tapi kupikir subuh udah nyala, jadi ngerasa aman, eh taunyaa nggak nyala-nyala sampe sekarang -____- Buka ember, zonk, kosong nggak ada airnya. Pindah ke kamar mandi sebelah juga sama, 2 ember kosong semua. Naik ke kamar mandi atas, masih ada sisa air, tapi dikit banget. Mati!

Lihat jam udah pukul 7 lewat 15, dan belum mandi. Rasanya udah males banget berangkat kuliah. Mau numpang mandi ke kosan temen tapi kayaknya udah pada berangkat kuliah. Kalo mau bolos, duh hari ini ada kuis. Masa iya ke kampus nggak mandi? ...

Karena udah nggak tau harus gimana, akhirnya solusi terakhir : mandi pake air aqua galon! Tiba-tiba berubah jadi super woman yang angkat-angkat galon ke kamar mandi. Fiuhh, akhirnya bisa mandi juga. Duh, horaaang kayaaa, mandi aja pake air galon bermerk, aqua pula ~ *kipas-kipas dengan kepala mendongak ke atas*

Pukul 7.36 baru berangkat dari kosan. Meski udah mandi pake air galon, tetep aja ngerasa amburadul. Tapi pas jalan menuju kampus, ada yang lebih amburadul lagi, amburadul banget. Cowok. Pake sandal jepit pula, padahal atasannya PDA. Jalannya juga mencurigakan, sambil celingukan. Begitu masuk kampus, yang dituju pertama kali adalah kamar mandi Masjid. Seketika itu langsung berprasangka, ini orang jangan-jangan bernasib sama kayak aku, air nya mati. Ampuuun. Pinter juga idenya, mandi di kampus hahaha. du du du ~ ternyata bukan aku doang yang paginya kacau ~

sumber gambar

L's

0 komentar:

Poskan Komentar