4 Tahun

Posted by Leila Husna On Minggu, 10 Agustus 2014 0 komentar

10 Agustus 2014, selamat hari jadi kita yang ke-empat ya blog! Nggak berasa udah empat tahun sejak pertama kali bikin blog. Dari yang tulisan awal-awal alay bingit dan sekarang tetep alay, dari yang isinya curcol-curcol nggak penting dan sekarang tetep nggak penting, terima kasih sudah menjadi pendengar penampung yang baik, blog! :) Make a wish nya, semoga blogger.com nggak bangkrut dan nggak ditutup, jadi ntar kalo udah tua mau baca-baca cerita lama masih bisa, dan kalopun ntar dunia kita udah beda, minimal tulisannya masih ada :)

Betewe, sejak pertama kali bikin blog, paling malu kalo ketemu orang terus orang itu bilang "eh, aku baca blogmu lhooo", duh, serasa image-ku turun drastis karena aib-aibku terbaca orang. Padahal blog dibikin tujuannya untuk dibaca orang, tapi aku malah nggak mau tulisanku dibaca orang, odong emang. Minimal, kalo baca jangan bilang-bilang di depanku ya, hahaha. Dan kalopun baca juga jangan niat-niat banget ya ampe kepo-kepo ke tulisan-tulisan jaman bahula, aku peringatin, jangan baca-baca, nanti naksir lhoo. padahal dalam hati "nanti ilfil lhoo" -___- 

"ah lela mancing nih biar tulisan jaman bahulanya dikepoin"

mana adaaa -___- seriusan jangan, nanti ilfil. Nanti kalo kamu berubah pikiran dan nggak lagi nge-fans sama aku gimana? T.T

"ya udah tulisan yang alay-alay dihapus aja, lel"

kalo alay semua gimana? :3

...

Pokoknya jangan baca-baca! *sekali lagi ini bukan mancing* *tapi kesannya kayak mancing ya?* *ah tau ah*

L's

0 komentar:

Poskan Komentar