Wisata Kuliner

Posted by Leila Husna On Kamis, 21 Juli 2011 0 komentar

Liburan suwung suwung suwung banget. Kerjaan tiap hari cuma nonton TV mantengin film korea, makan, tidur. Hidup yang sangat tidak bermanfaat. Dan Sabtu kemarin, tanggal 16 Juli secara mendadak si Arfin nawarin main. Wow siapa yang bisa menolak? Haha. Arfin juga ngajak yang lain sih, tapi yang bisa cuma Ikha dan Rena doang. Pertanyaan pertama yang langsung muncul di kepalaku begitu Arfin sms kalo yang ikut cuma Ikha dan Rena : "Tumben Nia Alfa nggak ikut??" dan jawabannya adalah. . . "dia lagi di Jogja" uh pantes. Pertanyaan kedua : "wow, Ikha jauh-jauh dari bawah mau main ke tembalang???" dan saya tidak perlu menunggu jawaban karna saya yakin pasti jawabannya adalah "suwung".

Aku ke rumah Arfin dulu buat jemput dia, terus ke patung kuda buat ketemuan sama Ikha Rena. Setelah itu capcus deh ngiterin Tembalang mencari kuliner kuliner yang murah meriah.

Tujuan pertama : Es Pisang Ijo
Aku baru pertama kali ini sih nyobain itu, dan lumayan buat nyegerin mulut. Oh iya, karena kita mau nyobain beberapa tempat, jadi kita cuma pesen 2 mangkuk untuk berempat, biar nggak terlalu kembung. 

gambar dari google (yang paling mirip ya ini)  
Tujuan kedua : Sushi Donburi
Disini kita juga pesen 2 menu doang untuk berempat. 2 menu aja mikirnya lama banget, aku nggak suka telur ikan lah, mereka nggak suka itulah dan blablabla sampe akhirnya asal pesen. Dan begitu pesenan dateng lhoh kok ada telur ikannya?? perasaan di gambar nggak ada ah ya udah deh nasib T.T akhirnya tuh sushi masuk juga di mulut dan ternyata rasa telur ikan nggak seburuk yang aku pikirkan, lumayan lah, tapi amis dan berasa meledak di dalam mulut -.- Dan ada satu kejadian memalukan. Aku nggak terbiasa makan dengan mulut penuh. Niatnya sih aku gigit sebagian dulu, soalnya kalo langsung dilahap semua takutnya susah ngunyah. Dan begitu aku gigit separuh eh rontok semua deh isi sushinya . Sial malu banget gilaak -.-
 gambar dari google (yang warna oren itu telur ikannya

Oh iya, disini para anak-anak gaul blekberi (Rena, Ikha, Arfin) getol banget promosinya, aku berasa duduk dengan sales-sales blekberi -.-

Di tempat pertama dan kedua ada kesamaan lhoo
A : nanti makanannya jangan lupa difoto ya (niatnya mau pamer HAHA)
B : Ok
makanan datang. . .
nyam nyam nyam
habis.
A : lho lupa difoto makanannya!!! (ternyata niat jahat kita nggak diridhoi -.-)

Tujuan ketiga : Pasta-Q
Dari dulu pengen makan pasta tapi nggak tau tempatnya dimana, eh ternyata di Tembalang ada. Dan lagi-lagi kita hanya pesan 2 porsi untuk 4 orang. Ada satu lagi yang konyol banget yaitu pas mesen pasta. Karena nama pastanya emang susah, alhasil si Arfin berhasil dibuat gagap waktu pesen tuh makanan. Liat gagapnya dia yang nggak berhenti-berhenti ngeja sampe bikin mas kokinya ketawa dan begitu juga dengan kita hahaha.
Oh iya, kali ini kita nggak lupa ngambil foto lhoh hahaha. Yes, bisa pamer :p
Oh iya, pas mau keluar dari tempat parkir, tasnya Ikha jatuh di kubangan air lhoo huahaha kasian banget deh sumpah (udah tau kasian malah diketawain ckck)

Tujuan keempat : Yogurt
 Kita berempat pesen yogurt apa gitu pokoknya namanya susah dan panjang. Dan kebetulan ada 4 rasa yang ditawarkan, dan kita pesen satu-satu. Aku rasa kiwi, Rena rasa orange, Arfin rasa strawberry, Ikha rasa peach.
"mbak, pesen yang ini ya, semuanya masing-masing satu"
Dan pas udah pesen tiba-tiba mbaknya tadi balik lagi dan bilang "maaf ini yogurt rasa. . ." dalam hati aku udah memohon semoga bukan kiwi semoga bukan kiwi dan ternyata ". . .peach nya habis" HAHA semua langsung ketawa puas kecuali Ikha wkwk. Dan akhirnya Ikha juga pesen yang rasa kiwi. 
kentangnya udah mau habis, untung nggak lupa difoto :p
Oh iya, di samping kami ada mas-mas yang bawa laptop dan serius banget mukanya, kirain ngerjain tugas atau apa gitu yaa. Saking penasarannya si Ikha langsung ke toilet sambil nglirik sebenernya masnya lagi ngerjain apa, eh lhadalah ternyata cuma main FACEBOOK -.-

itu tuh di belakang kita ada mas-mas yang lagi main facebook wkwk

Dan wisata kuliner kami berakhir sampai disini. Sebenernya mau lanjut ke Brada beli leker, tapi perut sudah nggak ada tempat lagi hehe.

Wisata kuliner??? Kenyang dan Menyenangkan :)

0 komentar:

Poskan Komentar