TV

Posted by Leila Husna On Kamis, 27 September 2012 0 komentar

Aku lagi di Semarang lhoooh, yihaaaa :D

terus?

Yaaaa karena aku lagi di Semarang jadi aku bisa nonton TV, nah karena aku bisa nonton TV jadi sekarang aku udah nggak kamseupay lagi loooh. Udah gaul gilaaaaaak wakaka. Biasanya kalo ada yang tanya "eh kamu tau iklan ini nggak?" "eh kamu tau sinetron ini nggak?" aku cuma bisa geleng-geleng kepala, tapi sekarang....

Sinetron-sinetron naga terbang di Indosiar? Lewaaat! 
Yang Masih di Bawah Umur? Lewaaat!
Putih Abu-Abu? Lewaaaat!
Tukang Bubur Naik Haji? Lewaaaat!

Wah gaul bener nih Leila. *standing applause*. eh tapi "lewaat!" itu maksudnya kamu nonton semua kan?
Iya, lewat, maksudnya ya aku ganti terus channelnya sampe nemuin acara yang bermutu! buahahaha. Nggak demen nonton acara begituan -.-

Kampret bener kamu lel, berarti cuma tau judulnya doang? Buat apaaa coba --"

Eeeeeh jangan salah, gara-gara nggak update acara-acara yang ada di TV, harga diri Jakarta jadi terinjak-injak! Nih ya, kemarin pas aku sampe Semarang, ternyata ponakanku nginep di rumahku. Dan kalian tau pertanyaan konyol macam apa yang dia sodorin ke aku?

Brian : mbak, udah jam 8 belom?
Aku : Belooom. Kenapa?
Brian : Aku mau nonton Dibo. Tau Dibo kan mbak?
Aku : emmm, nggak tau
Brian : Oh iya ya, di Jakarta kan nggak ada film Dibo *masang muka polos*
Aku : Bukan karena nggak ada di Jakarta, tapi karena aku nggak punya TV -__-

Tuh kan, karena nggak tau judul film kartun aja harga diri Ibukota kita jadi tercabik-cabik oleh seorang anak umur 6 tahun -.-

Kalo aku tau judul acara-acara di TV, minimal kan aku bisa sok tau, jadi nggak keliatan kamseupay banget gitu wkwk. Misalnya nih...
A : tau film blablabla nggak?
Aku : iya, aku tau tuh *padahal cuma tau judulnya*
A : wah keren ya, masa monyetnya bisa makan pisang, terus bisa manjat pohon! *menggebu-gebu*
Aku : Iya tuh keren banget! Aku juga liat kok pas adegan manjat pohonnya! *cuma ngulangin omongannya dia aja, padahal nggak pernah nonton*

Berhubung nggak ada sinetron yang bisa aku bahas -karena emang nggak doyan nonton sinetron- jadi kita beralih aja ke berita.

Akhir-akhir ini banyak berita tentang tawuran ya. Baru 2 hari yang lalu ada berita tawuran antar SMA yang menyebabkan munculnya 1 korban, eh tadi udah denger lagi ada tawuran anak SMK dan ada 1 korban juga. Gilak ya, parah banget anak muda jaman sekarang ckck *gayanya kayak udah tua aja* ups, bukan tua meeen, tapi dewasa muahahaha.

Tapi iya sih, emang gila banget. Aku jadi inget kejadian 2 minggu yang lalu pas masih di Jakarta. Waktu itu aku sama Khusnul naik angkot dari depan Trijaya Ban, kita mau ngajar. Nah di angkot itu kalo nggak salah ada 2 pelajar SMP, 1 ibu-ibu, dan 1 bapak-bapak yang duduk di depan. Baru jalan beberapa meter, tiba-tiba ada banyak anak SMP ngejar angkot kita sambil bawa kayu. Apesnya, kita kena lampu merah dan anak-anak yang ngejar kita tadi langsung ngroyok angkot yang kita naiki sambil teriak-teriak nyuruh turun 2 pelajar SMP yang ada di angkot. Otomatis kita yang ada di angkot pun ikut panik. Mereka nggrebegnya dari sisi kiri jadi semua penumpang pada pindah ke tempat duduk sebelah kanan karena takut kalo anak-anak tadi nekat mukulin kaca angkot pake balok kayu yang mereka bawa. Dan apesnya, aku nggak kebagian tempat duduk yang sebelah kanan. jadi cuma aku doang yang tersisa di bangku kiri. Kam to the pret banget!

Seisi angkot panik semua, 2 pelajar tadi lebih panik. Karena takut kita diapa-apain, supir angkotnya langsung nrobos lampu merah. Anak-anak yang tadi nggak berhasil ngejar kita. Si ibu-ibu yang di angkot masih panik aja dan nyuruh 2 pelajar itu turun. Akhirnya 2 pelajar itu turun dan lari masuk gang-gang kecil.

Gila ya, tempat serame itu, di jalan raya, ada banyak orang, bisa-bisanya mereka dengan pedenya ngajak tawur. Satu lagi kejadian yang bikin aku tercengang. Yang biasanya lihat dari TV, eh sekarang ngalamin kejadian nyatanya. Dan seriusan, aku bener-bener panik to the max, takut kalo-kalo balok kayunya nyasar ke badan kita :o naudzubillahimindzalik.

0 komentar:

Poskan Komentar