The Kids - bukan nama boyband -

Posted by Leila Husna On Minggu, 02 September 2012 0 komentar

Liburan kali ini bener-bener oye banget. Liburan terpanjang sejak aku jadi mahasiswa. Yah biasanya kan pulang Jumat balik Minggu, nah ini 5 minggu meeeeen, 38 hari. Bener-bener bisa puas main, jalan-jalan, nonton film, dan jadi baby sitter dadakan.

Jadi lo jauh-jauh kuliah di jakarta malah kerja jadi baby sitter????

Haha bukan bukan. Balita-balita ini tidak lain dan tidak bukan adalah ponakanku sendiri. Berhubung kakak ketigaku habis melahirkan anak keempat, jadi ketiga anaknya dititipin di rumahku dari pagi sampe habis Isya. And here they are! :D

1. Brian - 6 tahun,  kelas 2 SD -


Ponakanku yang satu ini gaulnya nggak ketulungan. Kalian tau apa yang dia katakan saat aku nyuruh dia beresin mainannya?? "masalah buat lo?" *nada celat. Shock lah, speechless, antara kesel dan pengen ngakak.

Brian juga rajin nabung. Dulu waktu aku tanya mau beli apa, dia selalu jawab mau buat beli mobil. Terakhir aku tanya dia, eh dia jawab mau buat beli kambing pas Idul Adha! Super sekali! :D

2. Izza - 4 tahun, TK besar -


Izza ini paling merhatiin penampilan, dia nggak mau pake baju asal-asalan, dia mau pake baju yang dia pilih sendiri dan yang paling bagus menurut dia. Bahkan kalo ada baju yang sreg banget, tiap hari bakal dipake mulu sampe usang. Jadi cuci, jemur, pakai. cuci, jemur, pakai lagi, gitu terus sampe bener-bener nggak bisa dipake lagi. Rempong deh kalo udah berdebat masalah baju sama nih anak.

3. Keyzza - 2 tahun, pipinya nggemesin kayak bakpao -


Kalo si Keyzza ini paling rewel kalo udah liat orang pegang hape. Jangan harap kamu bisa menang rebutan hape sama dia, karena dia punya senjatayang bikin kamu kalah telak : nangis!

Btw nanggung nih, sekalian aja  aku kenalin 2 ponakan baruku yang umurnya baru seumur jagung (btw, umur jagung itu berapa sih??)

Noufal (atau Naufal yaa?? --") - adiknya Keyzza -


Nadhifa - anak pertamanya kakak pertamaku, lahir 1 minggu kemudian setelah Noufal -



Naaaaah, itu dia kelima ponakanku yang lucu-lucu, imut-imut, kayak akyuuuuu buahaha. *muntah tanda sirik!*

And the last, video dari 2 ponakanku yang bikin pengen balik lagi ke Semarang cuma buat nyubit pipi mereka satu-satu.

video


eh bentar bentar, balik lagi ke semarang? maksudnya lel?

Iya, pada akhirnya 5 minggu itu habis juga and now I'm here, in Jakarta :')

0 komentar:

Poskan Komentar