HBD!

Posted by Leila Husna On Sabtu, 29 Juni 2013 0 komentar

Selamat ulang tahun untuk semua orang yang berulang tahun pada bulan Juni!!! :D

Spesial untuk Ibuku tercinta yang kemarin genap berusia 50 tahun, selamat ulang tahun, bu! Tetep sehat ya bu, masih ada banyak hal yang belum aku lakukan untuk Ibu :') Utangku ke Ibu masih banyaaaaak bangeeeet. Yah meskipun aku nggak akan bisa ngebayar itu semua, tapi aku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Ibu :')


Selamat ulang tahun juga untuk kakak pertamaku, mas Budi, yang pada tanggal 15 Juni kemarin genap berusia 32 tahun. Waah, makin tua aja mas, hehehe piss ^^v Semoga bisa menjadi imam dan ayah yang baik untuk keluarganya, amin ya Allah :))

Dan yang terakhir, selamat ulang tahun untuk diriku sendiri yang pada tanggal 25 Juni lalu genap berkepala dua... -.-

Seriusan udah kepala dua lel? Kirain masih sweet seventeen :o

Iya, serius.. Aku juga nggak nyangka ternyata muka seimut ini udah kepala dua. Tapi nggak masalah sih ya, umur boleh tua, tapi muka tetep muda wakaka B) *plak

Jadi, gimana rasanya berkepala dua, lel?

Entah mau berulang tahun ke berapapun, tetep lah ya, rasanya alhamdulillaaaaah banget, bersyukur ternyata aku masih diberi umur sama Allah, masih diberi kesempatan untuk memperbanyak bekal untuk hari kekal nanti. Rasa-rasanya hidup selama 20 tahun ini lebih banyak berbuat dosa, amalanku masih belum cukup untuk menghadap Yang Maha Kuasa. Sedih sih ya, 20 tahun ini ngapain aja kamu lel, kok amalannya segitu-segitu aja. Bahkan minggu-minggu ini aku terlalu sibuk dengan urusan dunia ckck. Harapannya sih ke depannya aku bisa menjadi manusia yang lebih baik, bisa seimbang antara dunia dan akhirat, harus lah ya, amiiin :)

Btw, aku mau ceita nih tentang beberapa momen penting di tanggal 25 Juni yang lalu, mehehe.

Jadi, di hari ulang tahunku itu, ada 3 makhluk yang kampreeeet banget (siapa lagi kalo bukan Khusnul, Mecing, dan Ocid). Dari H-seminggu mereka itu udah nodong traktiran mulu, padahal ulang tahun aja belum. Tapi begitu harinya tiba, eh nggak ada satupun yang ngucapin satu patah atau dua patah kata ke aku, mereka diem-diem aja dari pagi sampe malem. Sekalinya sms eh si Mecing cuma tanya nomer hapenya bu Luluk, kampreeeet -____- Dalam hati udah marah-marah "pokoknya awas aja kalo besok mereka nodong traktiran lagi!", pfft.

Sekitar jam 7 malem, si Khusnul sms kalo dia mau numpang sholat di kosanku. Katanya dia habis kuliah sesi 4 dan mau kerja kelompok di sevel. Daripada balik ke kosannya yang jauh, mending ke kosanku aja, katanya.  Aku pikir si Khusnul bakal dateng sendirian, eh nggak taunya pas aku buka pintu, Khusnul dateng bersama 2 makhluk lainnya, yakni Mecing dan Ocid.

"Selamat ulang tahuuuuuun lelaaaa!!!!"ah kalian.. :')

Dengan tampang senyum-senyum gak jelas, mereka menyodorkan kertas ucapan yang kece badai dan 1 tepak besar es krim yang mana langsung kita habiskan saat itu juga *entah karena doyan atau emang kelaperan*.


Seriusan terharu, bahkan disaat mereka lagi sibuk-sibuknya dengan perkuliahan, mereka tetep nyempet-nyempetin dateng ke kosanku, masih ada yang pake PDA pula. te-o-pe be-ge-te deh, 3 makhluk ini emang nggak ada duanya :')

Malemnya, sekitar jam 10, saat aku lagi serius-seriusnya ngetik tugas MPC, tiba-tiba mbak Wahyu ngetuk kamarku dan bilang kalo aku meninggalkan "sesuatu" di kamar mandi. Kebetulan sehari sebelumnya aku baru aja selesei "dapet", jadi begitu mbak Wahyu bilang gitu aku langsung panik dan ngeloyor ke kamar mandi. Pas kepalaku lagi celingukan nyari "sesuatu" itu, tiba-tiba dari belakang ada yang mecahin telur di kepalaku, lalu diikuti dengan hujan tepung + kecap. Disitu aku baru nyadar kalo ternyata aku lagi dikerjain sama mbak Wahyu dan mbak Neti, astagaaa :o

Setelah badan berhiaskan telur, tepung dan kecap yang perpaduan baunya luar biasa, mbak Neti datang dengan membawa sepiring biskuit dengan lilin merah di tengah. Nggak cuma itu, mereka juga ngasih kertas ucapan yang kece badai. Aaah, seriusan, terharu :') Bener-bener nggak nyangka dan nggak ada firasat kalo bakal dikerjain malem-malem gini sama mbak-mbak kosan. Bahkan tadi aku dengan polosnya percaya aja sama mbak Wahyu, nggak kepikiran kalo kata-katanya itu cuma kebohongan belaka untuk ngegiring aku ke kamar mandi, ckck. Wah wah, mbak-mbak kosku ini emang super banget deh :')


Aaah, pokoknya hari itu bener-bener hari yang luar biasa. Dan sejujurnya, selama 20 kali aku berulang tahun, itu adalah es krim, telur, tepung, kecap, biskuit, dan kertas ucapan yang pertama :')

Dan untuk semua temen-temen yang udah memanjatkan doa dan harapannya untukku, baik yang tersirat maupun yang tersurat, aku ucapkan banyaaaak terimakasih. Semoga doa-doa yang baik itu dikabulkan oleh Allah dan berlaku juga untuk kalian, amiiiin :)

L's

0 komentar:

Poskan Komentar