Halal Bi Halal Elevator

Posted by Leila Husna On Sabtu, 18 September 2010 0 komentar

Jumat kemarin tanpa persiapan yang matang, hanya bahas sebentar lewat FB , akhirnya kita (elevator's family) halal bihalal. Jarkomnya sih jam 9 kumpul di smaga trus mbahas mau kemana (nah lho? rapat pas hari H , ckck). Karena aku ada urusan ke bank, jadi aku baru nyampe smaga jam setengah 11. Ku pikir aku yang paling telat. eh lhadhalha ternyata belum ada 10 orang yang udah nyampe smaga zzzz. Ngaret semua ternyata ckckck.

Jam udah nunjukin pukul setengah 12, dan baru 18 orang yang dateng. Tapi Ismi malah pulang. Ya udah kita langsung nentuin mau kemana, dan hasilnya kita mau nonton sang pencerah di EP jam 12.45. yang cewe ngantri tiket, yang cowo jum'atan. Ternyata EP belum buka. Kita nunggu lagi sampe jam 12. Pas buka, Ulfah langsung lari padahl yang lain jalannya pada santai semua. Ngliatin Ulfah ndesel-ndesel. haha. Dan berkat ulfah kita dapet antrian agak depan. Ulfah dan Chacha yang ngantri. Kebetulan lagi ada promo indosat "buy one get one", nah chacha mikir kalo beli 8 brarti dapet 16 , eh ternyata pas ulfah beli 8 eh cuma dapet free 1, chacah beli 7 juga cuma dapet free 1. Ternyata promo itu nggak berlaku akumulasi, seberapa banyak belinya tapi kalo yang ngantri cuma 1 orang ya cuma dapet free 1. tau gitu tadi ngantri semua biar dapet free banyak zzz. Tuh promo harusnya gini ni kata-katanya "ngantri 1 dapet 1"

Karena dapet 2 free, uangnya jadi sisa 40ribu, akhirnya kita belanjain makanan dan minuman buat nonton. trus sholat dan dilanjut nonton deh. Sumpah bagus banget filmnya. Settingnya keren. Banyak pertanyaan-pertanyaan bego yang muncul di otakku " tuh orang belanda segitu banyak dapet darimana ya? kereta tuanya kok bisa jalan ya? itu bangunannya di robohin apa nggak sayang ya?" (ogeb)

Habis nonton kita makan di lombok idjo Manggala dan ditraktir sama Dila soalnya dia habis ultah , unyuuuuuuuuu. Pas kita mau pulang eh malah hujan. Jadi pulang telat deh. Tapi kami semua seneng kok, meskipun anak cowoknya pas di akhir acara malah pada misah jadi 2 block hufh. Tapi nggak papa, kita udah biasa kok sama situasi kayak gitu.


0 komentar:

Poskan Komentar