Ogeb!

Posted by Leila Husna On Rabu, 29 September 2010 0 komentar

Hari ini Leila kelihatan lagi begonya.

Ya, aku terlihat bego banget di depan adek kelas.

Jadi, tadi pas di kelas, seperti biasa aku geje muter-muter di dalam kelas, siapa tau ada sesuatu yang menarik. Eh, dan ternyata benar. Aku lihat Jo lagi ngletakin beberapa lembar kertas di meja. Aku ambil kertas itu, trus aku lihat deh. Eh lhadalha ternyata itu kertas tugas agama. Sumpah lengkap banget dan diisi semua. Ada fotonya pula ckckck. Padahal punyaku aja belum kusentuh sama sekali. Dan aku mulai nyeloteh sendiri sama Jo.
Aku : Eh, sangar banget ik. Punyanya sapa ki? Mbek.an ada foto lagi sholat og. Ki mesti pura-pura sholate. Masa dia mau sholat tahajud nyuruh-nyuruh orang dulu "eh ntar fotoin aku ya kalo aku lagi sholat" hahahaha rak mungkin lah.
Jo : (aku lupa Jo bilang apa)
Aku : Eh, ada lagi fotonya, mbek.an lagi narik karung sampah og hahaha, niat banget ik. hahaha ki skenario kabeh mesti fotone. hahaha
Jo : (aku juga lupa Jo bilang apa)

bentuk tugasnya kayak gini ni, tapi ada 3 lembar, yang satu tentang kegiatan tahajud call, yang satu lagi kegiatan aktivitas kejujuran, dan yang satu lagi tadarus quran (tugas selama bulan Ramadhan)
Aku trus ketawa sambil nyeloteh sendiri  sambil mikir, ini tugas agamanya sapa ya? kok nggak ada yang mirip sama orang-orang di kelasku, tapi pas pake rukuh kok kayak Hasna ya? tapi pas nggak pake rukuh kok rambutnya lurus panjang? Padahal rambutnya Hasna kan kriting pendek. Ki tugase sopo ya??
Tiba-tiba rasa penasaranku terjawab
Adek kelas : Mbak, maaf mau ngambil itu.
Sumpah malu banget. langsung aku letakin kertasnya di atas meja, aku langsung kabur dan mumpet di bawah meja, sedangkan Jo malah nyukur-nyukurin aku sambil ketawa. Sem asem, ternyata adeknya denger yang aku omongin, mana aku udah ngetawain foto-fotonya pula hahaha.
Kata sapa gitu aku lupa : Untung kuwi adek kelas jadi dia paling cuma mbatin, coba kalo dia kakak kelas iso diapakke kowe. hahaha


0 komentar:

Poskan Komentar