Separuh 24 jam-ku

Posted by Leila Husna On Minggu, 05 September 2010 0 komentar

2 jam ku habiskan di kelas bersama Duit Palsu (Dua belas Ipa Tujuh Paling Sukses)

2 jam berikutnya ku habiskan bersama beberapa Elevator's Girl (Eleven A Ten Corporation)
Tak ada yang kami lakukan memang, hanya mengobrol

8 jam kemudian ku habiskan bersama GPBS (PMR)
-Regenerasi-
Saat regenerasi angkatan kami menyuruh angkatan adek kelas untuk meretorika balik ke angkatan kami. Dan diluar dugaan, mereka mencak-mencak. ya, seperti orang sedang balas dendam. Yang akhirnya ku tau, bahwa mereka sedang kesal dengan kami. Ya, aku tau jika aku berada di posisi mereka pasti aku juga kesal karena aku disalahkan atas ulah kakak kelasku. Tapi di sisi lain kami pun tak tau kenapa terjadi kesalahfahaman seperti ini. Kami pikir CS-nya lah yang terlalu lebai membesar-besarkan masalah hingga berujung pada wakasek. zzz
Di akhir, ada sedikit kebahagiaan kecil yang kami berikan pada angkatan bawah kami. Ya, kebahagiaan yang tidak pernah diberikan oleh angkatan atas kami.
-Buber-
Pukul 5, kami (Aku, 6 temanku, 1 alumni, 1 pacar temanku) bergegas menuju DP. Semua penuh, tak ada tempat untuk kami berbuka. Namun akhirnya kami duduk di area hotspot. Menggabungkan 3 meja jadi satu, menarik kursi dari sana sini, menimbulkan gesekan bunyi yang berisik.
Pukul 7, belum ada makanan di meja kami. Hanya ada 9 teh poci seharga 2ribuan, dan itupun tinggal tersisa sedikit air dan beberapa bongkah es yang memenuhinya. Es mulai mencair, dan saat itulah makanan kami datang. Lapar memang, tapi perutku terlalu kembung untuk menerima makanan. Makanan jadi tidak terlihat menggoda lagi, tapi tetap saja habis di mulutku.
Seret, pedes, haus, dan minuman kami telah habis. Hingga akhirnya kami memutuskan untuk membeli lagi, hingga ada 16 gelas di meja kami sekarang, cukup untuk membuat piramida.

Dan begitulah, hari yang seharusnya aku pulang awal jam setengah sepuluh pagi, justru aku pulang jam 8 malem. Ya, separuh 24 jam hariku kuhabiskan bersama mereka.
Banyak hal yang aku lakukan bersama sahabat terbaik, dan kami selalu memiliki waktu terbaik :D

0 komentar:

Poskan Komentar