Gila-Gilaan Bersama Teman-Teman

Posted by Leila Husna On Jumat, 22 Oktober 2010 0 komentar

Kesuwunganku hari Rabu ternyata lebur juga saat hari Kamis :D

ya, hari itu kami stay di kelas. nggak moving class, banyak jam kosong. Pelajaran cuma english 1jam dan biologi 1jam juga. Selebihnya full free time. Gila-gilaan di kelas bareng temen-temen duit palsu :D

Beberapa kejadian yang masih aku inget :
-Pas biologi, pembagian kelompok. Kelompoknya diacak lagi sih, eh nggak taunya kelompokku hampir sama kayak yang sebelumnya ckckck, kebetulan yang tidak terduga.

-Saat sosialisasi social care, anak ipa 7 pada heboh sendiri saat beberapa nama di kelas kita di panggil, eh pas kelas lain yang maju malah pada "sssttt" haha gila. Ternyata aku dapet tugas kerja sosial di panti karya persinggahan tugu. jadi disitu isinya orang-orang hasil garukan Satpol PP. Ada gelandangan, pengemis, WTS, bencong, dll. Aku, nia alfa, dan nia beta langsung takut. Padahal awalnya kita pamer-pamer ke orang-orang kalo kita di panti karya, kita pikir panti karya itu isinya bikin kerajinan tangan untuk orang-orang pengangguran, bukan dari garukan Satpol PP. -_________-

-Habis istirahat ke2 aku dan beberapa yang lain pada mainan BINGO. jadi bikin 25 kotak ukuran 5x5 lalu diisi nomer 1-25 secara acak. Lalu giliran satu-satu nyebutin angka. Yang duluan berhasil bikin 5 lajur angka dialah yang menang. Setelah beberapa kali main, permainan kita tingkatkan menjadi kotak ukuran 7x7 dengan nama JERAPAH  sesuai usulan Tegar. LOL.

-Bosen main Bingo, kita main abc dengan tema berbeda mulai dari nama seangkatan, nama artis, nama produk, dll. Yang nggak bisa njawab milih jujur atau tantangan. Ada yang lucu nih. Saat itu Novita kalah. Nah dia milih jujur. Terus kita tanya : "menurutmu Dimas gimana?" . Dimas langsung sok senyum pura-pura malu gitu, haha males banget. Jadi, di kelas thu Dimas sering nggodain Novita, cuma bercanda doang, tapi adegan mereka pasti bikin sekelas ngakak, apalagi gombalnya Dimas yang nggak banget haha. Nah, terus Novita jawab, "Dimas itu lucu..." (Dimas pasang muka bahagia banget, yang lain pada nyorakin) "...terus baik, lucu, gokil" (Dimas berbunga-bunga, semua pada ngakak liat reaksinya Dimas) . Tiba-tiba Ursula tanya, "ganteng nggak?" ."Ganteng sih, tapi lebih gantengan pacarku" Sumpah semua langsung ketawa ngakak puas banget, sedangkan Dimas pasang muka patah hati, lucu banget. LOL.
-Hari itu ultahnya si kembar Arge-Gibam. Yang sekelas sama kita sih si Arge, tapi seharian di kelas dia diem aja, nggak nggabung sama kita. Nah kita kasihan sama dia. 10menit sebelum bel kita baru ngrencanain buat ngerjain Arge. Nggak ada persiapan, jadi kita dadakan. Novita dan Indri langsung beli pop ice durian dan coklat, tepung juga. Sementara kita nahan Arge di dalam kelas. Nah pas udah kita pura-pura ke bawah, Arge juga soalnya dia mau pulang, tapi dia kaget soalnya motornya ilang, kayaknya sih udah diumpetin sama temen-temennya. Nah pas dia lagi bingung nyari motor, kita langsung gebyur dia dari belakang pake air campur pop ice, terus kita lempari tepung. Basah semua bajunya. Seragamnya dilepas, dia pake kaos daleman. Eh seragamnya yang pliket itu malah dibuat lap tangannya, aduh ogeb haha. Nah pas itu Gibam dateng. Kita kasian sama dia soalnya nggak ada yang ngerjain, ya udah deh kita gebyur juga tapi pake air biasa soalnya air pop icenya udah abis. Nah gara-gara Gibam ada di atas lantai, ya udah deh lantainya basah semua. Nah saat itu juga tiba-tiba aku liat Pak Faojin dateng sambil nyusuri lantai yang basah. Aku kaget. Ternyata yang lain udah pada kabur, tinggal aku doang. Sial, aku langsung kabur daripada kena marah haha ogeb.

Intinya hari Kamis aku seneng banget, banyak waktu buat gila-gilaan bareng temen-temen 12 IPA 7. Love you :D

0 komentar:

Poskan Komentar