Nyasar

Posted by Leila Husna On Sabtu, 02 Oktober 2010 0 komentar

Kamis kemarin aku sempet dilema, mau ikut les apa makrab PMR. Akhirnya aku mutusin nuat ikut les yang jam pertama, trus habis itu pulang dan berangkat lagi buat makrab di rumahnya adek kelas di deket bandara.
Planning kita kumpul di smaga jam 6. Ternyata......

SMSku dengan Nurul
Aku : Rul, jadi nebeng nggak?
Nurul : Jadi.
Aku : Ketemuan dimana?
Nurul : Di masjid ya, aku nggak berani nunggu di kesatrian.
Aku : Ok. (Aku sering banget nganterin Nurul sampe  Masjid di Kaliwiru, jadi aku bergegas kesana)

Sampai di masjid kaliwiru. . 
Aku : Kamu dimana? Aku udah nyampe masjid
Nurul : Aku di lapangan tenis. aku kesana ya
Nurul : Aku lihat kamu
Aku : Aku nggak lihat kamu ik
Nurul : Eh aku salah liat, ternyata itu ibu-ibu
Aku langsung telpon Nurul, tapi nggak ada nada sambungnya. Nurul telpon balik.
Nurul : kamu dimana?
Aku : Di depan masjid, kamu dimana?
Nurul : Aku juga di depan masjid, tapi kamu kok nggak ada?? Kamu di masjid apa?
(Aku panik, jangan-jangan aku kesasar)
Aku : Nggak tau, nggak ada nama masjidnya. Aku di depan masjid warna krem
Nurul : Ha? Aku di depan masjid warna ijo
Aku : Hah? masa aku salah jalan? Kan waktu itu aku nganterin kamu ke masjid ini.
Nurul : sek, sek, kamu di masjid mana?
Aku : Di Kaliwiru
Nurul : Aku di masjid Kesatrian!!!

Lagi dan lagi, ada aja kejadian begoku sama Nurul. Akhirnya kita ketemuan di depan Hotel Candi apa gitu, aku lupa. Aku berhenti di pinggir jalan. Di sampingku ada mobil yang buat kursus. Entah kenapa aku ngrasa mobilnya goyang-goyang. Aku jadi parno dan inget cerita temenku yang liat setan di dalam mobil yang diparkir di pinggir jalan. Tapi saat aku mlinguk ke mobilnya nggak ada apa-apa, nggak goyang-goyang juga. Tapi begitu aku mengalihkan perhatian ke HP eh aku ngrasa mobilnya goyang-goyang lagi. Untung si Nurul dateng. Bisa cepet-cepet kabur deh dari mobil tadi.

Smape smaga hampir jam 7. Aku nggak enak banget ditungguin temen-temen dan adek kelasku  dari sejam yang lalu. Langsung aja deh capcus ke tempat makrab. Eh, di jalan kesasar lagi 2x. Jan jan, hari ini bener-bener hari kesasar.

0 komentar:

Poskan Komentar