Kalo Kayak Gini yang Salah Siapa Coba??

Posted by Leila Husna On Selasa, 19 Oktober 2010 0 komentar

Tadi pagi seperti biasa aku markir motor di depan ruang Tari, eh ternyata udah penuh. Disuruh bapaknya pindah ke parkiran depan, ya udah deh aku mundur-mundur gitu soalnya nggak bisa muter (penuh+sempit) . Nah pas aku mundur, ternyata motorku nyenggol motor sebelah kananku. Hampir jatuh, untung aku langsung reflek nahan. Jadi tangan kiriku megangin motorku, sementar tangan kananku megangin motor yang hambir jatuh tadi. aku panik, bingung. Motorku dan motor sebelah sama-sama mau jatuh, aku nggak  bisa nglepasin tanganku, mana berat pula. Nah pas kejadian itu, tiba-tiba ada anak cowok lewat. Gitu bukannya bantuin, eh malah lewat doang. Panas deh aku. Langsung aku marahin deh "Dek, dek, dek bantuin dong!". Trus akhirnya dibantuin deh mbenerin posisinya motor yang mau jatuh tadi. Sumpah, sebel banget. Cowok kok nggak peka! Ada cewek kesusaahan eh bukannya ditolongin malah cuek lewat aja. Ckck. Di belakangku ada Ulfah yang mau markir montor, trus aku tanya . .
Aku : kamu tadi liat adek kelas cowok yang tadi nggak? habis aku marahin lho.
Ulfah : liat, bukannya itu sepantaran sama kita ya? itu kan kelas 3 juga
Aku : Eh?? masa? tadi aku panggil dek ik.
Bego!!!! Aku nggak enak banget ni, udah nyruh, maksa, manggil dek pula. Paraaaaah.

0 komentar:

Poskan Komentar