Yang Penting Happy :))

Posted by Leila Husna On Kamis, 07 Oktober 2010 0 komentar

What the hell was going on today?

1. Aku, nia alfa beta, ursula, dll lagi narsis-narsisnya foto ckckck. Dimanapun kapanpun selalu jeprat-jepret.

2. Kita lagi asik-asiknya foto tiba-tiba adek kelas dateng, nyuruh kita ke aula untuk pemilos. Alhasil dengan terpaksa kita naek ke aula. Eh dengan tanpa dosa Nia dkk nyuruh adeknya bawain tasnya. haha gila. Bawa tas sendiri aja capek, eh disuruh bawa 2 tasnya kakak kelas sampai aula pula, lantai 3 mamen. Gitu adeknya mau og disuruh ckckck.
3. Masih tetap aja narsis ria. Nggak di kelas, nggak di aula tetep aja foto. yang lain pada sibuk pemilos eh duit palsu malah pada ribut dewe njaluk foto.sana-sini. ckckck.

4 pas pemilos aku nyontreng 2x. Kok iso?? Yo iso lah. Lha pas aku lagi nyontreng tiba-tiba Lutep dateng. "Heh le, nyonto le. Koe nyoblos sopo?". haha gila thu bocah, padahal udah ada sekat buat nyontreng eh malah dengan pedenya dia nrobos masuk sekatku dan nyonto, lha emange ulangan?? padahal aku aja nggak tahu mau nyontreng sapa. Ya udah deh aku nyontreng sembarang, dan punyanya Lutep aku contrengin sekalian wkwkwk

5. Pelajaran fisika kali ini adalah bab CINTA. hahaha. Sebenernya sih kita bahas Potensial tapi Pak Narno malah ngaitin sama Cinta. Kata Dimas : "Fisika itu romantis ya?" hahaha

6. Hari ini Pak Ade nyuruh nggambar perspektif langsung. aaaaaaah susaah. Gambarku nggilani wkwkwk

7. GO ngasih buku lagi. Buku yang isinya rumus-rumus IPA. cover ungu, kertasnya buram. Awalnya nggak masalah. tapi begitu ada 2 anak lain yang bawa buku rumus dengan cover hijau dan kertas nggak buram alias putih, langsung semua pada heboh, termasuk aku.

Aku : Lho mbayarnya sama kok bukunya beda?? Masa dia kertas putih, aku kertas buram. Curang og!!
Yg lain : He.e ki, njaluk ganti ah, curang og.
Nia : Lho, aku wes tak kei jeneng mbek tanda tangan ik, piye jal?

Heboh semua, ribut dewe-dewe, malah nggak merhatiin pelajaran. Banyak yang keluar kelas buat minta tuker buku termasuk Nia. Dengan pedenya dia nukerin bukunya yang udah dikasih nama plus tanda tangan, katanya sih udah ditipek thu namanya ckckck. Sedaangkan aku masih di dalem kelas, nerusin nyatet.

Bu guru : Isinya kan sama tho? Nggak ngaruh juga kalo ganti.
Aku : Ngaruh yo bu, kalo burem gini baru buka aja udah ngantuk.
Yg lain : like this lek haha 
Lita : Nggak bisa di stabilo juga bu
Aku : Hee bu, ngko stabilone rusak bu, item-item kena kertas buram
Ifa : Yak, leknya kayak ibu-ibu lagi protes, nggak mau kalah hahaha (asem)

Akhirnya aku ikutan turun. Sumpah yang tuker banyak banget, tentornya pada ngumpul semua. Mukanya pada bete, dingin, plus jengkel gara-gara pada minta tuker semua hahahaa. Tapi yang penting akhirnya aku bisa dapet buku nggak buram wkwkwk

Hari ini bener-bener gilaa, tapi yang penting HAPPY :))

ini kacamatanya pinjem semua haha, aku nggak siap foto ni, mukaku jadi nggak banget.
Nia Alfa, Nia Beta, Aku, Ursula



0 komentar:

Poskan Komentar