Pulang Kampung (lagi)!

Posted by Leila Husna On Rabu, 28 Desember 2011 2 komentar


 Yeaay pulang kampung lagi!

Pulang kampung kali ini lebih rame, lebih seru, dan lebih lebih lebih dari pulang kampung sebelumnya. Disini kita berangkat ber..emm ber-berapa ya? Pokoknya banyak deh, belasan. Nah pas di kereta, aku duduk bersebalahan sama Hafshoh dan berhadap-hadapan sama Satrio, Aris, dan Fardan. Nah karena Satrio dan Aris memutuskan untuk tiduran di bawah kursi, jadi kakiku bisa selonjoran, asiiiik :D

Pengan tahu gimana posisi Aris dan Satrio di bawah kursi?? Cekidot..

masih sempet sms-an

masih sempet rebutan tahu goreng ckck
Nah posisi mereka itu, kepalanya ada di bawah kursiku, dan kakinya ada di bawah kursi yang di hadapanku. Jadi yang terlihat cuma bagian badan doang. Bisa dibayangkan kan kalo aku sampe ngelindur dan menurunkan kakiku ke bawah? Ya, pasti perut mereka akan terinjak-injak haha.

***

Perjalanan pulang kali ini super molor. Jam setengah delapan pagi, kami baru sampe Semarang -____- tapi nggak masalah, yang penting pulaaaaang!! :D

Daaaan kegiatanku selama di Semarang adalaaaaah
Jum'at :
- istirahat
- jalan-jalan sama Ibu :*

Sabtu :
- main sama #duitpalsu dari pagi siang sampe malem




Minggu :
- Main sama temen rumah
- Jalan-jalan sama Ibu muter-muter Semarang, melahap 4 Mall sekaligus hahaha (mumpung TID keluar :p ), - - Main ke rumah ponakan :D

Senin :
- Berantakin  dapur :D (akhirnya bisa masak-masakan lagiiii)
- Beli wingko babat dan lumpia :))

Nah senin sorenya, aku dianterin sekeluarga ke stasiun. Eh pas udah siap ternyata bapakku baru nyadar kalo ban mobilnya bocor :o. Akhirnya adekku yang jadi korban untuk memompa ban mobil dengan pompa seadanya (pake pompa sepeda wkwk), nah setelah lumayan terisi angin barulah dibawa ke tambal ban.

Sampe stasiun ternyata udah banyak yang ngumpul, dan begitu kereta mau berangkat eh si Zukha belum dateng juga, hampir aja dia ketinggalan kereta :o sampe kepleset tuh dia saking takutnya ketinggalan kereta.

Di kereta aku pilih posisi yang sama (di depan Satrio dan Aris) jadi kakiku bisa selonjoran lagi karena mereka lebih milih tidur di bawah kursi haha, ketagihan tuh mereka ckck.

Daaaaan jam 3 pagi sampe juga di Jakarta. Hyaaa kembali ke aktivitas awal, kembali ke ruangan 3x3 -.-

***

Paginya, di kelas....

Pesta makanan! Yang pulang kampung pada bawa oleh-oleh dan taraaaa... ada bakpia, gethuk goreng, keripik tempe, brondong, rengginang, brem, coklat, enting-enting, salak, dan juga wingko babat dan lumpia dari Semarang tercintaaa :D


nyam nyam nyam :9

***

semoga bulan depan bisa pulang kampung lagi dan bisa ikut SCE, amiiiiin  :D

2 komentar:

PAMBIWARA mengatakan...

Blog Good

www.pmbiwara.co.cc

Bang Badia mengatakan...

Semarang tuh paling sadis kulinernya..hahaha, aku suka bandeng prestonya.

http://bangbadia.blogspot.com/

Poskan Komentar