Si Imut yang Amit-Amit

Posted by Leila Husna On Sabtu, 03 Desember 2011 0 komentar

3 hari ini aku berasa diteror tiap tidur. Tiap tidur nggak tenang, kebangun mulu. Bayangkan, kosku nggak pernah ada nyamuk (alhamdulillah), tapi 3 hari ini tiap bangun woow bentol-bentol bertebaran, nggak di kaki, nggak di tangan, nggak di punggung, nggak di perut. Pokoknya dari perut turun ke kaki, dari kaki ke kepala, semuanya bentol-bentol merah dan gatel. Dan ternyata penyebabnya adalah semut! Entah deh dateng darimana. Padahal pas aku tiduran tuh nggak terjadi apa-apa dan aman-aman aja, tapi begitu aku tidur beneran, eh aku diserang secara beringas bagai orang semut kelaparan, pokoknya sangat sangat tidak berperikemanusian berperikesemutan! Dasar semut curaaang, aku diserang saat aku tak berdaya! #eh. Alhasil sekaraaaang, terima saja pembalasanku. Jadi mut, kalo masih pengen idup,  pergi sana dari teritorial gue! Mulai sekarang... LO - LO - END! (nunjuk ke masing-masing semut) #gayabanget

0 komentar:

Poskan Komentar