2KS3 - 3KS2

Posted by Leila Husna On Selasa, 22 Oktober 2013 0 komentar

Di tengah kesibukan kampus lain yang sedang UTS, kita semacam baru bangun dari hibernasi yang panjang alias baru mulai kuliah. Dan setelah "tertidur" 3 bulan lamanya, akhirnya kita benar-benar menyandang label "Tingkat 3". Tulisan Selamat Datang di Sipadu-ku yang awalnya 2KS3 sekarang berubah jadi 3KS2, cuma dibolak-balik aja kan ya :))

Alhamdulillaaah, akhirnya nambah lagi 1 balok di pangkat ~ Semakin berat nih beban di pundak :)) One step closer, lel! :D
3KS2. Secara garis besar, nggak terlalu banyak muka baru yang ada disini. Yaa ada sih yang muka baru, tapi kebanyakan aku udah pernah kenal atau minimal tau lah orang-orangnya. Entah itu pernah sekelas di tingkat sebelumnya, satu kelompok JA53, satu kepanitiaan JA54, ataupun tau dari mulut ke mulut alias nggosip #eh :p Yaaah, siapapun mereka, yang namanya kelas baru tetep lah harus adaptasi baru. Bisa lah ya, bisaa :)

Semester ini matkulnya cukup luar biasa. 5 dari 7 matkul isinya pelajaran komputasi semua. Itu artinya, 5 kali seminggu kita ada di lab komputer, wow, seneng sih, tapi ya itu... kalo di lab komputer itu mmm godaannya banyak, hahaha, you know what I mean.

Yaaa pokoknya semoga kelas baru ini menyenangkan, matkul sama dosennya juga, amiiiin. Btw, di tingkat ini ada PKL loh! Semangat semangat! Bakalan sibuk nih kayaknya, kayaknya ~

L's

0 komentar:

Posting Komentar