Ketika Dua Hijabers Cilik Berebut Foto

Posted by Leila Husna On Kamis, 17 Oktober 2013 0 komentar

Waktu itu iseng-iseng ngerudungin 2 ponakanku, Izza sama Keisha (biasa dipanggil Cica), pake selendang. Eh nggak taunya mereka kesenengan dan sering banget minta "digubet-gubet" kepalanya. Kalo udah gini, pasti deh habis itu minta difoto. Dan begini nih jadinya kalo 2 hijabers cilik berhadapan dengan kamera...


Selalu ngakak kalo liat video ini. Bisa gitu ya se-semangat itu minta difoto. Padahal sebenernya tanpa dorong-dorongan pun mereka tetep kelihatan semua kok wajahnya, ckck. Dasaaaar bocah, nggak bisa kalem dikit kalo liat kamera. Bukannya pose cantik eh malah brutal berantem rebutan posisi. Yang satu sukanya ngegodain, yang satu lagi sukanya teriak-teriak. Udah tau adiknya suka teriak-teriak eh malah digodain. Ampun daaaah.

NB: Bagi yang telinganya bermasalah setelah menonton video ini, silahkan menghubungi dokter THT. Biaya ditanggung pasien.

L's

0 komentar:

Poskan Komentar