24 Januari

Posted by Leila Husna On Senin, 24 Januari 2011 0 komentar

24 Januari,
jadi inget "tragedi" saat #elevator girl lagi makan di pujasera lawang sewu

Nadira : Aku kangen sama "24 januari"ku
Aku : Ha? Kenapa ra?
Nadira : Nggak papa hehehe.
Aku : Kok tadi aku kayak denger kamu bilang 24 januari ya?
Nadira : Emang. Kan itu tanggal jadianku sama si "itu"
Aku : hah? Masa? Aku juga 24 Januari!!
(kita berdua heboh)
DP : Kenapa sih kalian?
Aku : Tanggal jadianku sama kayak Ira lhoo :D 24 Januari!
DP : Ha? aku juga sama 24 Januari!
Aku : Hah? masa?
DP : Iya huahaha
Aku : kamu tahun kapan ra?
Nadirra : aku 2008 !
Aku : aku 2009 !
DP : aku 2010 !
(heboh, blablabla...)

Sebuah kebetulan yang tidak disengaja (ya iyalah namaya kebetulan ya nggak disengaja! #sewot)

Nice :)

0 komentar:

Poskan Komentar