Damn RBT (again) !!

Posted by Leila Husna On Sabtu, 07 Mei 2011 0 komentar

SIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAL

sorry nggak nyantai. Tapi aku udah bener-bener kecewa sebel marah (apa coba?) intinya satu : AKU DAPET RBT SIALAN LAGI OH GOOOOOOOOOOOOOOOD #nangiskejer

Baru 2 hari yang lalu aku seneng gembira ria gara-gara udah berhasil UNREG RBT yang entah darimana asalnya tapi nyedot pulsa 12ribu ( kalo lupa baca lagi ) Eh tiba-tiba tadi siang aku dapet sms lagi..
Terimakasih untuk tetap berlangganan RBT Magic senilai 7000. RBT akan diperpanjang secara otomatis setelah 30 hari. Penyesuaian tarif untuk pulsa dobel.
Aku langsung ngecek pulsa dan ternyata pulsaku kesedot 14ribu!!!!!!! Aku penasaran RBT Magic itu kayak apa, jadi aku pinjem hapenya Nia Alfa buat telpon nomerku (waktu itu aku lagi makan siang sama Nia di DP) eh nggak taunya "sisa pulsa Anda tidak mencukupi" zzz

Sampe rumah aku langsung pake telepon rumah dan dengan antusias menekan satu persatu tombol dan bukannya nada tut-tut-tut yang ku dengar tapi malah "Semua yang kau lakukan is magic, semua yang kau berikan is magic..." APA-APAAN INI???? LYLA? MAGIC?  Aku langsung UNREG saat itu juga.

Ya Allah kalo ini termasuk perbuatan aniaya, kabulkanlah doaku. Amin.

0 komentar:

Poskan Komentar