Damn RBT !!

Posted by Leila Husna On Minggu, 03 April 2011 1 komentar

Berawal dari lupa naruh hape dimana, aku miscall hapeku pake telpon rumah. 1 detik dua detik nggak ada suara tut tut tut-nya. Kirain hapeku mati. Eh tiba-tiba  i will always love you kekasihku dalam hidupku hanya dirimu satu...  Oh  mungkin aku salah mencet nomer. Aku ulang lagi sampe 3 kali dan hasilnya sama! OhmyGod apa-apaan ini? Kenapa bisa ada RBT di nomerku??? Dan kalo pun itu bonus atau gratis kenapa mesti lagunya Ungu?? Kenapa lagu galau cinta-cintaan kayak gitu?? Oh no! Gimana kalo ada temen yang telpon aku dan tahu RBT nomerku?? Mau dibawa kemana mukaku ini?? -_____- 

Aku : ca, dengerin nih! hapeku ada RBT-nya!! tidaaaak..
Adekku : waaah lagunya Ungu!! Apik ik, aku pengen!!!!! (heboh)
Errr sepertinya aku salah ngeluh sama adekku yang emang fansnya Ungu -____- bagusan juga nada tut-tut-tut !!

Dan setelah hapeku ketemu, aku langsung cek pulsaku dan ternyata tinggal Rp 54,00 What the hell?? Pulsaku kelong 12ribu gilaaaa!! Tiba-tiba aku inget kalo tadi siang ada sms dari nomer 4 digit yang nggak aku baca gara-gara aku kira itu cuma sms promosi. Dan pas aku cek ternyata itu dari 1212 yang isinya :
Terimakasih untuk tetap berlangganan RBT Dirimu Satu senilai 6000 (Tarif Promo). RBT akan diperpanjang secara otomatis setelah 30 hari. Untuk mengatur RBT anda tekan *100*2#. Penyesuaian tarif untuk pulsa dobel, hub: 200.

Speechless 5 detik, terus heboh. Tetap berlangganan?? Gilaak, langganan aja nggak pernah. Penyesuaian tarif untuk pulsa dobel?? gilak, aku pake pulsa dobel dan tarif RBT jadi 6000x2=12000 !!! Eh sumpah jahat banget!! Bisanya nilep uang orang!!  Bayangkan, kalo yang ditipu ada 1000 orang, berarti dalam sebulan paling nggak mereka dapet penghasilan 6juta! Gilaaaa, uang haram tuh bos!!

Aku langsung googling dan nemu artikel http://warungkopiplus.blogspot.com/2010/03/cara-berhenti-berlangganan-nsp-1212-rbt.html semoga bisa membantu. Besok aku beli pulsa biar bisa unreg Damn RBT !!!

1 komentar:

thisisrizka mengatakan...

iya tuh, nyebelin banget promosi RBT gitu, suka asal pasang tanpa persetujuan kita.. :(

Poskan Komentar