Dear Mat,

Posted by Leila Husna On Kamis, 17 November 2011 0 komentar

Aku emang berusaha untuk nggak nulis sesuatu berbau galau, tapi tapi tapi....nggak papa ya, kali ini ajaaa. hehehe. Satu paragraf saja kok.

Mat, harus berapa kali aku harus bilang kalo aku suka sama kamu mat? Dari SD, SMP, sampe SMA aku tetep setia sama kamu lho mat. Nggak peduli seberapa banyak kamu ngejatuhin aku, aku tetep bangkit mat. Alasan aku ngelanjutin di STIS juga karena aku nggak mau jauh-jauh dari kamu lho mat. Jadi, matematika-ku sayang, jangan keras kepala ya, buat saya mudah untuk mengerti kamu (lagi).

Yap sebentar lagi UTS, semangat! :D

...

hayoo? pasti awalnya pada mikir aneh-aneh ya? ckck


betewe, postingan ini geje banget ya hahaha. bodo amet deh, blog-blog gue ya suka-suka gue dong mau diisi apaan wkwk :p

0 komentar:

Poskan Komentar