Semi Sama

Posted by Leila Husna On Selasa, 01 November 2011 0 komentar

Post kali ini aku mau cerita tentang teman baruku, sebut saja Bunga (nama aslinya memang Bunga sih haha). Nah ada apa dengan Bunga??

Begini, dari segi fisik, mereka bilang saya mirip Bunga. Entah mirip dari segi apa aku juga nggak ngerti. Perasaan wajah kita ya gini-gini aja, nggak ada mirip-miripnya. Tapi entah kenapa buanyak banget yang manggil aku BUNGA. Contohnya nih...

Si A : eh Bung, blablablabla?
Aku : ha?
Si A : eh kamu Bunga bukan? *lirik nametag-ku* Bukan yaa? hehe maaf *ngacir*

Kejadian yang sama, tepatnya saat aku duduk bersebelahan sama Lewis. Hari sebelumnya kita sempet duduk sebelahan juga sih dan udah kenalan juga. Jadi hari itu aku langsung aja mulai ngobrol tanpa perlu perkenalan lagi, tapi ternyata setelah ngobrol ngalor ngidul...
Lewis : Eh Bunga, blablabla?
Aku : Aku Leila -___-
ternyata selama kita ngobrol tadi dia mengira aku ini Bunga

Lalu kemarin, tepatnya saat ketua kelas menanyakan sesuatu yang mengaharuskan aku untuk mengangkat tangan..
Habib : Siapa yang belum dapet tugas ngetik?
Aku : *tunjuk tangan*
Habib : Oh, Bunga belum ya, blablablabla
Aku : Aku Leila  T.T #nelenmeja

Dan hari ini, saat aku duduk bersebelahan dengan Yulia yang dengan jujurnya langsung mengutarakan kebingungannya membedakan aku dan Bunga..
Yulia : Eh aku susah deh bedain Bunga sama Leila Husna
Aku : Haha emang mirip ya?
Yulia : Iya sih mirip, semi sama gitu
Aku : Haha iya ya? Pantes banyak yang salah manggil namaku
Yulia : blablabla
Aku : blablabla *ngobrol ngalor ngidul*
Aku : Eh Senin besok libur nggak ya? Aku ada rencana pulang nih
Yulia : Kamu mau pulang kampung lagi? Kan minggu kemarin udah pulang
Aku : *bingung* *bengong*
Yulia : eh eh salah, itu Bunga deng hehe. Tuh kan aku salah lagi hahaha.

Mungkin saking susahnya bedain atau gimana, sampe-sampe pas aku lagi sibuk ngitung, tiba-tiba aku ngrasa ada yang manggil aku gitu "lei..lei..lei.." nah pas aku tengok ke belakang tiba-tiba mereka (kaum adam) bilang "oh ini yang Leila". Aku bingung gitu, tiba-tiba Hasta ketawa sambil bilang "mereka mau hafalin muka aja" haha -____-

Nah itu dari pandangan mereka. Dari pandanganku lain lagi, ini lebih ke segi tingkah laku, bukan wajah. Jadi hari ini, aku berasa liat "aku yang lama" saat liat Bunga. Jadi gini, waktu aku lagi ngerjain tugas Demografi, tiba-tiba Bunga maju ke depan kelas, mundur lagi, lalu maju lagi, pokoknya aneh deh gerak-geriknya. Tiba-tiba temenku nyeletuk "kamu ngapain sih Bung nggak jelas gitu di depan?". Nah si Bunga langsung ngasih kode gitu, dan akhirnya kita nyadar kalo ternyata si Bunga lagi nyari kesempatan biar bisa motret Nimas dan Eka yang lagi duduk berduaan. Dan saat itu juga aku langsung ketawa ngekek, aku berasa flashback saat jaman-jamannya aku sama Nia Beta suka ngendit foto dan nyuri-nyuri momen gitu sampe diomelin anak sekelas hahaha.

Aku : Bung, aku pas SMA juga suka gitu lho
Bunga : Iya, pas SMA aku juga, sampe dimarahi sama anak-anak
Aku : hahaha, sama!

Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata... tidak diduga-duga... si Bunga itu temen SMP-nya Dani! Iya, Aziz Azindani! Yaelaaah, bumi itu sempit ya!

0 komentar:

Poskan Komentar